sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Senin, 10 Jun 2024 16:07 WIB

Revolusi Desktop: Acer luncurkan PC All-in-One AI pertama dengan kekuatan Intel Core Ultra

Acer telah mengumumkan peluncuran seri desktop Aspire C, yang merupakan PC All-in-One AI pertama mereka yang didukung oleh prosesor Intel Core Ultra.

Revolusi Desktop: Acer luncurkan PC All-in-One AI pertama dengan kekuatan Intel Core Ultra

Acer telah mengumumkan peluncuran seri desktop Aspire C, yang merupakan PC All-in-One AI pertama mereka yang didukung oleh prosesor Intel Core Ultra. Diumumkan di Taipei pada tanggal 31 Mei 2024, seri baru ini menjanjikan kinerja yang luar biasa dan pengalaman yang diperkaya oleh kecerdasan buatan (AI)

Model baru Acer Aspire C24 (C24-195ES) dan Acer Aspire C27 (C27-195ES) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 generasi 155U dengan Intel AI Boost dan grafis Intel terintegrasi. Dengan dukungan hingga 32 GB memori DDR5 dual channel dan hingga 2 TB SSD M.2 PCIe, kedua model ini menawarkan performa keseluruhan yang mengesankan.

Fitur produktivitas seperti Copilot, pendamping AI sehari-hari, memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas dan membuka kreativitas. Sementara itu, perangkat lunak Intel Unison memungkinkan berbagai perangkat dan sistem operasi untuk bersatu dalam pengalaman terintegrasi yang terfokus pada satu layar

Pengguna juga akan menikmati konektivitas yang cepat dan stabil saat streaming dan berselancar berkat konektivitas Wi-Fi 7, bersama dengan audio Bluetooth LE yang memungkinkan transmisi multi-steaming dari kualitas suara nirkabel yang ditingkatkan melalui lebih banyak perangkat audio.

PC All-in-One Aspire C dari Acer hadir dalam pilihan tampilan 23,8 dan 27 inci dengan resolusi FHD IPS dan bezel ramping. Model 27 inci menawarkan rasio layar-ke-tubuh hingga 95,7%, dan dilengkapi dengan teknologi Acer Bluelight Shield yang memungkinkan pengguna mengurangi tingkat cahaya biru pada layar untuk tampilan yang lebih nyaman.

Dirancang untuk fleksibilitas, seri Aspire C yang ramping dan minimalis menawarkan fleksibilitas dan kemudahan manuver yang luar biasa dengan layar yang dapat dimiringkan (-5 hingga 25°) dan berputar (hingga 30° Kiri/Kanan) pada stand ergonomis yang dapat diatur ketinggiannya hingga 120 mm, ditambah dengan kit pemasangan VESA opsional untuk lebih banyak opsi pengaturan.

Dengan peluncuran ini, Acer tidak hanya menetapkan standar baru dalam komputasi sehari-hari tetapi juga menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan teknologi masa depan. Pengguna di seluruh dunia, termasuk pelajar, pekerja hibrid, dan keluarga, kini dapat menikmati pengalaman yang diperkaya oleh AI dengan kenyamanan dan gaya yang belum pernah ada sebelumnya.

Share
×
tekid
back to top