sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Jumat, 22 Okt 2021 11:34 WIB

Lenovo rilis TWS Droplet True Wireless Earbuds dengan kualitas suara superior

Earphone ini dirancang dengan bodi ringan, ergonomis dan simpel. Dengan demikian menjanjikan kenyamanan saat dikenakan.

Lenovo rilis TWS Droplet True Wireless Earbuds dengan kualitas suara superior

Bukan laptop, kali ini Lenovo menghadirkan earphone true wireless stereo (TWS) ke Indonesia. Lenovo mengatakan bahwa perangkat ini hadir untuk menemani kebutuhan audio sehari-hari. Diberi nama Lenovo Droplet True Wireless Earbuds, produk ini memiliki konektivitas Bluetooth 5.0.

Jarak koneksi nirkabel yang dimiliki oleh earphone dari Lenovo ini adalah 10 meter. Dengan Bluetooth 5.0, Droplet True Wireless Earbuds juga mendukung HSP, HFP, A2DP, dan AVRCP. Suara stereo yang dimilikinya diklaim sangat baik dan memiliki kecepatan transmisi 2x lebih cepat. Koneksi antara perangkat yang mendukung juga dikatakan lebih stabil.

Earphone ini dirancang dengan bodi ringan, ergonomis dan simpel. Dengan demikian menjanjikan kenyamanan saat dikenakan. Di dalam paket penjualannya, terdapat tiga ukuran eartip agar dapat menyesuaikan dengan lubang telinga secara sempurna. Eartip yang pas di lubang telinga juga efektif mengurangi kebisingan dari luar.

Ideal untuk digunakan saat berada di dalam kereta atau mendengarkan musik saat bepergian, TWS Lenovo ini hadir dengan panel sentuhan kapasitif sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media seperti play, pause, skip, dan sebagainya.

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds digadang-gadang memiliki kualitas suara superior. Pengguna bisa menikmati suara yang benar-benar autentik dengan performa Deep Bass bertenaga berkat driver bio-diafragma berukuran 5,8 mm.

Baterai TWS ini dikatakan mampu bertahan hingga 10 jam. Durasi ini sudah dikombinasikan dengan kotak pengisiannya. Lenovo tidak menyebutkan berapa daya tahan baterai dari masing-masing earphone. Memiliki fitur IPX5, Lenovo Droplet True Wireless Earbuds tahan terhadap percikan air. Harga untuk TWS ini adalah Rp999.000.

Share
×
tekid
back to top