KFC dan Psyop hadirkan gim simulator kencan

KFC dan developer Pysop hadirkan gim simulator kencan yang disebut "I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator".

KFC dan Psyop hadirkan gim simulator kencan Source: TechRaptor

KFC bersama developer Psyop telah memperkenalkan gim terbaru, yang disebut "I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator". Dilansir dari Ubergizmo (11/9), gim ini telah direncanakan hadir secara gratis di Steam pada 24 September 2019. 

Dalam deskripsi gim tertulis "Dari orang yang sama yang membawakanmu seember ayam, hadirlah simulator kencan Colonel Sanders pertama di dunia".


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS


Dalam gim simulator ini juga akan menghadirkan karakter Colonel Sanders dalam versi lebih muda dan karakter anime. Gim ini akan memungkinkan Anda menjadi seorang siswa kuliner yang mencoba untuk berkencan dengan teman sekelas Anda, bernama Colonel Sanders. Sepanjang perjalanan gim ini nanti, Anda akan harus berani mengambil keputusan yang akan mempengaruhi peluang persahabatan dan cinta Anda. 

Namun Anda juga harus berhati-hati dalam memilih, karena keputusan Anda memiliki konsekuensi nyata dengan perasaan para karakter di dalam gim. Developer juga menyebutkan bahwa gim ini akan membawa beberapa resep masakan,11 bumbu dan rempah-rempah rahasia KFC, serta akhir cerita yang berbeda-beda ke dalam gim tersebut. Ada pula mode kompetisi memasak yang makin menambah bumbu drama dalam permainan ini.

Tampaknya gim simulator ini menjadi langkah yang cukup aneh sekaligus menarik dari perusahaan makanan cepat saji tersebut. Pada tahun 2018 lalu, KFC juga telah meluncurkan akun Twitter gaming yang disebut KFC Gaming. Akun media sosial tersebut memposting beragam meme dan klip video gim. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: