sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Senin, 01 Apr 2024 09:07 WIB

Instagram segera hadirkan fitur "Blend" untuk berbagi reels antar teman

Fitur ini tampaknya memiliki kesamaan dengan fitur "Blend" milik Spotify, di mana pengguna dapat menggabungkan lagu favorit mereka dengan teman untuk membuat playlist bersama.

Instagram segera hadirkan fitur

Penggemar Instagram, siap-siap untuk menyambut fitur baru yang menarik! Instagram tengah mengembangkan fitur terbaru bernama "Blend", yang diharapkan dapat mendorong pengguna untuk berbagi lebih banyak Reels dengan teman-teman mereka.

Dilansir dari Phone Arena (1/4), kabar tentang fitur ini datang dari seorang Pengembang Mobile dan Reverse Engineer terkemuka, Alessandro Paluzzi, yang membagikan temuannya melalui platform X. Dari informasi yang diterima, tampaknya dengan "Blend", pengguna akan memiliki kesempatan untuk mencampurkan Reels favorit mereka dengan Reels teman mereka, yang semuanya disesuaikan secara khusus untuk pasangan pengguna tersebut.

Fitur ini tampaknya memiliki kesamaan dengan fitur "Blend" milik Spotify, di mana pengguna dapat menggabungkan lagu favorit mereka dengan teman untuk membuat playlist bersama. Namun, dalam kasus "Blend" Instagram, pengguna akan dapat mencampurkan dan mencocokkan video pendek favorit mereka dengan teman-teman mereka.

Meskipun demikian, masih ada beberapa detail yang perlu dijelaskan lebih lanjut. Saat ini, terlihat bahwa "Blend" akan menjadi tempat pribadi dimana pengguna dapat berbagi rekomendasi Reels yang dipilih oleh algoritma Instagram untuk kedua pengguna tersebut. Namun, masih belum jelas apakah Reels dalam "Blend" akan diperbarui secara berkala atau ada waktu penyegaran tertentu.

Kehadiran fitur baru ini menandakan bahwa Instagram sedang berupaya untuk terus memperkaya pengalaman pengguna dengan Reels. Dengan "Blend", Instagram berharap untuk mempromosikan lebih banyak interaksi antar pengguna dan meningkatkan daya tarik platform Reels mereka. 

Share
×
tekid
back to top