sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 15 Mei 2024 08:06 WIB

Instagram perluas Creator Marketplace ke 10 negara baru

Creator Marketplace memungkinkan kreator untuk menampilkan portofolio mereka, mencari peluang kerjasama dengan brand, dan mengelola kemitraan langsung melalui platform Instagram.

Instagram perluas Creator Marketplace ke 10 negara baru

Instagram mengumumkan perluasan layanan Creator Marketplace ke 10 negara baru, memperkuat upayanya dalam mendukung para kreator konten di seluruh dunia. Langkah ini diharapkan dapat membantu kreator menemukan peluang kolaborasi dengan merek dan memperluas jangkauan audiens mereka.

Negara-negara yang kini memiliki akses ke Creator Marketplace termasuk:

  1. Indonesia
  2. India
  3. Brasil
  4. Jepang
  5. Meksiko
  6. Kanada
  7. Australia
  8. Jerman
  9. Prancis
  10. Inggris. 

Dikutip dari TechCrunch (15/5), Creator Marketplace memungkinkan kreator untuk menampilkan portofolio mereka, mencari peluang kerjasama dengan brand, dan mengelola kemitraan langsung melalui platform Instagram. Fitur ini dirancang untuk memudahkan kreator menemukan dan berkolaborasi dengan brand yang sesuai dengan niche dan audiens mereka.

Dengan perluasan ini, Instagram menunjukkan komitmennya untuk mendukung ekosistem kreator konten. Instagram telah menjadi platform utama bagi banyak kreator untuk membangun merek pribadi dan menjangkau audiens luas. Creator Marketplace menambah alat penting bagi mereka untuk memonetisasi konten dan membangun kemitraan yang berharga.

Langkah ini sejalan dengan strategi global Instagram untuk memperkuat posisinya sebagai platform utama bagi kreator konten. Dengan memberikan akses lebih luas ke alat dan sumber daya, Instagram berharap dapat mendorong lebih banyak kreator untuk bergabung dan memanfaatkan platform ini untuk pertumbuhan profesional mereka.

Share
×
tekid
back to top