IFP BenQ kembali raih penjualan nomor 1 di Indonesia

Pencapaian ini dikatakan semakin mengukuhkan BenQ sebagai salah satu pelopor produk IFP di Tanah Air yang secara konsisten bertumbuh dari waktu ke waktu.

IFP BenQ kembali raih penjualan nomor 1 di Indonesia

BenQ mengumumkan performanya dengan meraih penjualan nomor 1 di Indonesia pada kuartal pertama 2019. Futuresource consulting Ltd mencatat perusahaan asal Taiwan ini berhasil mendapatkan pangsa pasar sebanyak 44 persen yang mengalami kenaikan dari jumlah perolehan sebelumnya di tahun 2018, yakni 25 persen. Pencapaian ini dikatakan semakin mengukuhkan BenQ sebagai salah satu pelopor produk IFP di Tanah Air yang secara konsisten bertumbuh dari waktu ke waktu.

“BenQ sangat menaruh perhatian terhadap pengembangan produk terdepan dan berkualitas tinggi untuk menunjang kemudahan, kenyamanan dan kesenangan individu sebagai pengguna, prinsip ini diterapkan di seluruh jenis yang diciptakan oleh BenQ tak terkecuali rangkaian BenQ IFP yang hadir di Indonesia. Berbagai fitur kaya manfaat dihadirkan oleh BenQ IFP untuk totalitas para murid dan guru dalam proses belajar mengajar di ruang kelas, sehingga terciptanya kelas yang interaktif, komunikatif dan kolaboratif,” kata Managing Director, PT BenQ Teknologi Indonesia Andryanto C. Wijaya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

BenQ Zowie makin serius pada e-sport

Andryanto C. Wijaya, pimpin BenQ Indonesia hingga jadi nomor 1

Interactive Flat Panels BenQ raih penjualan nomor 1


BenQ memahami kualitas udara dalam ruangan dapat mempengaruhi konsentrasi dan performa masing-masing orang. Dengan IFP dari RP terbaru berfitur Germ-Resistant and Smart Eye-Care telah dilengkapi juga oleh fitur Air Quality Sensor; yang mampu mendeteksi intensitas CO2 di dalam ruangan. Berkat teknologi yang unik dari Germ Resistant dan Low Blue Light serta Flicker-free plus anti-glare display yang bersertifikat TÜV-Rheinland, BenQ IFP memberikan perlindungan penuh di ruang kelas serta ruang rapat.

Fitur lainnya adalah EZWrite 5.0 yang merupakan software anotasi. Ini didesain secara eksklusif pada semua BenQ IFP seri RP untuk memfasilitasi pembelajaran dengan sebuah sentuhan sederhana. Selain fitur dasar, seperti Handwriting Recognition, Floating Tool, Calculator, Palm Eraser; software ini juga mengantungi fitur baru seperti Cloud Whiteboard, Dual Pens, dan Brush Mode. EZWrite 5.0 langsung dapat mengubah IFP menjadi sebuah papan tulis berukuran penuh unntuk mengilustrasikan berbagai ide, merekam catatan dan sebagainya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: