sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Sabtu, 07 Mar 2020 09:35 WIB

BenQ raih pangsa pasar proyektor terbesar

BenQ juga mendapatkan pangsa pasar yang besar di beberapa negara seperti Australia, Jepang, india, Thailand dan Arab Saudi yang juga mendapatkan peringkat nomor 1 di segmen proyektor 4K

BenQ raih pangsa pasar proyektor terbesar

BenQ, merek proyektor 4K terpopuler di dunia telah meraih pangsa pasar No 1 selama 2 tahun berturut-turut. Teknologi eksklusif CinematicColor dari BenQ menawarkan warna akurat yang tahan lama, dan memberikan pengalaman menonton bioskop yang otentik bagi para penggemar film maupun sutradara.

Selain meraih SoM 35,44% di segmen proyektor 4K untuk Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika sejak tahun 2019, BenQ juga mendapatkan pangsa pasar yang besar di beberapa negara seperti Australia, Jepang, india, Thailand dan Arab Saudi yang juga mendapatkan peringkat nomor 1 di segmen 4K pada periode yang sama.

Sebagaimana adanya banyak acara menarik yang akan hadir, proyektor TK800 dirancang dengan seksama untuk menonton pertunjukkan olahraga di ruangan terang, dan diklaim menyajikan kualitas gambar True 4K UHD beresolusi 8,3 juta piksel dan teknologi projector-optimized HDR eksklusif, membawa sebuah pengalaman stadium yang memukau ke rumah.

BenQ TK800 memiliki mode-mode audiovisual yang didedikasikan untuk menonton olahraga seperti sepakbola sehingga dapat menyampaikan pengalaman menonton langsung di stadion. Selain itu, dengan tingkat kecerahan 3.000 lumen dengan color gamut Rec. 709 yang mencapai 96%, TK800 menyajikan warna-warna cerah bahkan di dalam ruangan keluarga yang terang.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa proyektor TK800 sangat tepat untuk menonton pertandingan Olimpiade Musim Panas 2020 yang menyiarkan siaran 4K HDR secara langsung dengan istimewa pada layar lebar di rumah.

“BenQ mendedikasikan diri untuk menghadirkan kesenangan maksimal dan meningkatkan kualitas hidup pada penggunanya dalam setiap produk yang diciptakan. Kami akan terus mengembangkan teknologi terdepan dan merangkul inovasi untuk menawarkan lebih banyak proyektor 4K pada tahun 2020, dan menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda,” kata Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.

Share
×
img
×
tekid
back to top