sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Jumat, 27 Mar 2020 16:05 WIB

BenQ GV1 Mini Projector Indonesia, teman asik nonton layar besar

Ada pula konektivitas berkabel dengan mengandalkan port USB-C dan HDMI sehingga pengguna dapat memilih beragam konektivitas yang lebih fleksibel.

BenQ GV1 Mini Projector Indonesia, teman asik nonton layar besar

BenQ baru saja mengumumkan GV1 yang merupakan Mini-Projector LED Portabel. Ini bisa dibilang sebuah gaya baru bagi para trendsetter gaya hidup digital untuk menikmati hiburan pada layar besar tanpa berurusan dengan kabel atau ukuran proyektor yang besar. Proyektor kompak dan ringan ini dapat dioperasikan dengan baterai.

Perusahaan asal Taiwan tersebut menginformasikan bahwa proyektor mini terbaru buatannya dilengkapi dengan konektivitas nirkabel seperti Wi-Fi dan Bluetooth. Ada pula konektivitas berkabel dengan mengandalkan port USB-C dan HDMI sehingga pengguna dapat memilih beragam konektivitas yang lebih fleksibel.

“GV1 adalah hiburan yang terpusat dalam sebuah kemasan yang berukuran hanya sebesar cangkir kopi. Tanpa kabel karena menggunakan Wi-Fi, yang memudahkan penyajian konten streaming di mana saja dengan kualitas audiovisual yang mengesankan, membuka sebuah dunia baru dari berbagai hiburan untuk gaya hidup yang beragam”, kata managing Director, PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.

Portablilitas dan keringkasan GV1 mengungkapkan cara-cara baru yang tidak terbatas bagi para pengguna untuk menonton hiburan dalam skala besar di berbagai situasi seperti saat memasak untuk keluarga, berkumpul bersama teman-teman, berkolaborasi di dunia kerja, bahkan saat berolahraga.

Engsel yang sangat mudah dimiringkan hingga 15 derajat untuk proyeksi yang tinggi, GV1 memungkinkan melakukan gambar offset vertical sampai dengan 77 cm untuk gambar proyeksi 100 inci yang diletakkan di ketinggian yang nyaman untuk dilihat. Melalui otomatis keystone correction, GV1 memproduksi kualitas gambar yang optimal tanpa pengaturan rumit.

Dilengkapi dengan integrasi speaker berkekuatan 5 watt, GV1 juga dapat menjadi speaker Bluetooth nirkabel dengan satu sentuhan. Baterai GV1 dikabarkan mampu bertahan hingga 3 jam sehingga sangat cocok untuk menonton film berdurasi panjang bersama keluarga. Harga yang ditawarkan untuk BenQ GV1 adalah Rp5.900.000.

Share
back to top