Honor bocorkan varian warna Honor View 20

Honor View 20 dipastikan hadir dengan Full View Display 3.0 dan lubang kamera di bagian depan. Belakangan Honor merilis varian warna yang akan dimiliki ponsel ini.

Honor bocorkan varian warna Honor View 20 Source: GSMArena

Honor kembali memberi bocoran soal smartphone mereka, Honor View 20. Sebelumnya ada rumor bahwa Honor View 20 bakal hadir dengan lubang kamera depan di layarnya.

Selain itu, Honor juga membeberkan teknologi Link Turbo. Teknologi ini secara simultan akan menjalankan koneksi WiFi dan 4G sekaligus. Sementara di bagian belakang terdapat kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586.


BACA JUGA

Honor 20 meluncur dengan empat kamera utama

Honor konfirmasi Honor 20 punya empat kamera

Begini bocoran skor Geekbench Honor 20


Berkaitan dengan hal tersebut, Honor akhirnya mengkonfirmasi bagaimana tampilan depan Honor View 20. Melalui sebuah poster, tersirat bahwa ponsel besutan Honor itu bakal hadir dengan tiga varian warna, abu-abu, merah dan biru.

Terungkap pula lokasi lubang kamera milik Honor View 20. Di poster tersebut ada gambaran bahwa lubang kamera akan ditempatkan pada pojok kiri atas bagian layar. Sementara tombol volume dan power akan terletak pada sisi kanan ponsel.

Kendati belum memberikan spesifikasi secara detil, namun dipastikan bahwa Honor View 20 akan hadir dengan chipset Kirin 980 dengan dual NPU.

Honor rencananya bakal merilis ponsel ini di China pada 26 Desember mendatang. Namun peluncuran secara global baru akan dilakukan pada 22 Januari di Paris.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: