sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 22 Des 2023 19:59 WIB

Honor bocorkan desain Porsche pertama pada produk gadgetnya

Honor akhirnya memberi informasi desain smartphone kolaborasi pertamanya dengan Porsche setelah sebelumnya rumor terkait hal ini sudah hangat di media sosial.

Honor bocorkan desain Porsche pertama pada produk gadgetnya
Sumber: Honor

Honor baru saja memberi informasi seputar rencananya meluncurkan desain smartphone terbaru yang berkolaborasi dengan Porsche. Pada desain kali ini, Honor terinspirasi dari sports car Porsche 911, mobil yang menjadi ikon utama dari merek produsen otomotif tersebut.

Dilansir dari gizmochina (22/12), desain kali ini kemungkinan bakal ada pada smartphone terbaru yakni Honor Magic 6. Soalnya, gadget dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dikabarkan bakal segera rilis di China pada awal Januari mendatang.

Menurut bocorannya, Honor Magic 6 akan memiliki desain layar quad-curved OLED yang disertai corak unik pada bagian dua kamera depannya. Gadget yang memiliki kamera utama 160 MP ini juga akan dilengkapi fitur menarik lainnya yakni two-way satellite communication untuk jaringan komunikasi yang lebih cepat dan lancar.

Walau kini Honor bakal bekerja sama dengan Porsche bukan berarti pada bagian desain smartphone buatannya tersebut tidak ada unsur lain. Rumor menyebutkan desain Honor Magic 6 juga akan diperkaya dengan beragam corak lainnya yang tidak kalah bagus.

Selain Honor Magic 6, kabarnya desain Porsche juga akan ada pada model lainnya seperti special edition foldable Magic V3. Dengan terinspirasi dari desain yang sama yakni Porsche 911, gadget ini juga akan meluncur dengan nama Honor 911 dengan stok produk terbatas yakni 911 unit saja.

Adapun Honor bukan yang pertama melakukan kolaborasi dengan merek produsen otomotif Porsche, sebab sebelumnya merek seperti OnePlus hingga Huawei juga pernah melakukan hal yang sama. Bahkan OnePlus sempat menggandeng McLaren dalam produknya yakni OnePlus 6T.

Share
×
tekid
back to top