Harga ponsel lipat Xiaomi setengah dari Huawei Mate X

Xiaomi sesumbar akan menghadirkan ponsel lipat dengan harga super miring, yakni setengah dari harga yang ditawarkan ponsel lipat besutan Samsung dan Huawei.

Harga ponsel lipat Xiaomi setengah dari Huawei Mate X Source: letsgodigital

Era ponsel lipat mulai menggeliat. Setidaknya setelah Samsung mengumumkan Galaxy Fold, dan Huawei dengan produk Mate X miliknya. Kendati hadir dengan desain berbeda, namun keduanya dibanderol dengan harga cukup mahal.

Untuk diketahui, Galaxy Fold bakal dijual seharga USD1,980 sedangkan Huawei Mate X bakal dihargai USD2,600. Dilansir dari GSMArena (18/2), ponsel lipat Xiaomi bakal dihargai setengahnya. Tepatnya USD999 untuk sebuah ponsel lipat.


BACA JUGA

Ini spesifikasi dan harga Redmi 7 di Indonesia

Xiaomi Mi 9 SE bakal tersedia di luar Cina

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India


Xiaomi memang terkenal dengan produknya yang memiliki harga murah. Meski hadir dengan harga terjangkau, ponsel-ponsel besutan Xiaomi hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah dari para pesaingnya.

Untuk diketahui, ponsel lipat Xiaomi kabarnya akan bernama Mi Fold atau Mi Flex. Seperti pada video yang pernah diunggah di Weibo, ponsel ini dapat dilipat menjadi tiga. Xiaomi diperkirakan akan merilis ponsel lipat ini antara April dan Juni tahun ini. Peluncuran pertama akan dilakukan di Cina, kemudian menyusul di beberapa negara lain.

Kabarnya rahasia murahnya harga ponsel lipat dari Xiaomi  adalah layar OLED yang dibuat oleh Visinox. Panel tersebut dinilai tidak kalah jika dibandingkan dengan panel OLED yang digunakan Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Mi Fold/ Flex dirumorkan akan hadir sebagai flagship terbaru Xiaomi. Ponsel ini akan memiliki chipset Snapdragon 855 dengan kapasitas RAM hingga 10 GB. Sementara itu, spesifikasi lain mengenai kamera dan sistem lainnya masih belum diketahui.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: