sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Senin, 13 Mei 2024 11:09 WIB

Xiaomi Mix Flip siap gebrak pasar smartphone dengan keunggulan pengisian daya tercepat di kelasnya

Xiaomi Mix Flip juga menawarkan inovasi dalam desain yang sangat tipis serta kamera belakang merek Leica, yang menambah daya tariknya di pasar yang semakin kompetitif.

Xiaomi Mix Flip siap gebrak pasar smartphone dengan keunggulan pengisian daya tercepat di kelasnya

Dunia teknologi kembali dihebohkan dengan kehadiran Xiaomi Mix Flip, ponsel lipat terbaru dari raksasa teknologi asal Tiongkok, Xiaomi. Kabar menarik yang menyertai peluncuran perangkat ini adalah klaim bahwa Xiaomi Mix Flip akan menjadi yang terdepan dalam hal pengisian daya di antara ponsel lipat jenis clamshell.

Dikutip dari Phone Arena (13/5), informasi yang diungkapkan oleh Digital Chat Station melalui platform media sosial Weibo membawa angin segar bagi para penggemar teknologi. Varian Xiaomi Mix Flip tanpa konektivitas satelit disebut-sebut memiliki keunggulan dalam hal pengisian daya, dengan teknologi pengisian kabel 67W yang memimpin di kelasnya. 

Hal ini mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti vivo X Flip dan Oppo Find N3 Flip yang hanya mampu memberikan pengisian sebesar 44W. Bahkan, Xiaomi Mix Flip juga mengungguli ponsel terkemuka lainnya seperti Galaxy Z Flip 5 dari Samsung dan Motorola Razr+ dengan kecepatan pengisian yang lebih rendah.

Tak hanya itu, Xiaomi Mix Flip juga menawarkan inovasi dalam desain yang sangat tipis serta kamera belakang merek Leica, yang menambah daya tariknya di pasar yang semakin kompetitif. Diperkirakan bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel lipat pertama dari Xiaomi yang dilengkapi dengan rating IP untuk perlindungan dari debu dan air.

Antusiasme terhadap Xiaomi Mix Flip semakin meningkat dengan kabar bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang powerful. Dengan sensor kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan OIS, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telefoto periskop 10MP yang mampu memberikan zoom optik 2x, Xiaomi Mix Flip siap memberikan pengalaman fotografi yang memukau bagi para penggunanya.

Tag
Share
×
tekid
back to top