Greene tak akan garap PUBG 2

Brendan Greene dikabarkan telah menjauh dari PUBG untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek khusus-nya.

Greene tak akan garap PUBG 2 Source: IGN

Genre battle royale kini semakin populer di mana-mana, mulai dari Battlefield V hingga Call of Duty: Black Ops 4. Bahkan, Tetris pun turut mengenalkan Tetris 99 yang menawarkan genre battle royale dengan sistem alam semesta Tetris. Sementara itu, pria yang mempopulerkannya Brendan "PlayerUnknown" Greene, dikabarkan telah memiliki sesuatu yang baru.

Dilansir dari Gamespot (1/4), Greene menyebutkan bahwa dirinya tidak lagi berkonsentrasi pada PUBG. Kini ia sedang berkonsentrasi pada proyek khusus. Bahkan Greene bersiap pindah ke kantor Amsterdam yang baru didirikan. Kabarnya di sana, Greene akan menaruh perhatiannya untuk membangun divisi yang sama sekali baru untuk fokus pada penelitian dan pengembangan gim.


BACA JUGA

Satu lagi pendiri Blizzard yang hengkang

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale


Sebelumnya Greene juga telah mengisyaratkan bahwa dia telah selesai dengan genre battle royale. "Konsep pemain terakhir yang bertahan sangat bagus, tetapi saya sudah melakukannya. Aku tidak benar-benar berniat untuk membuat PUBG 2. Aku sudah berhasil mempopulerkan gim battle royale, saatnya untuk mencoba sesuatu yang lain," kata Greene.

Sementara menurut CEO PUBG Corp, Chang Han Kim menyebutkan bahwa proyek khusus ini ditujukan untuk bereksperimen dan menciptakan hal-hal baru. Sayangnya Kim masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait proyek khusus tersebut. Namun, dia mengatakan tetap ingin melanjutkan menjelajahi pengalaman online dan bagaimana menghubungkan orang dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Di sisi lain, Greene telah dianggap sebagai bapak dari genre gim battle royale. Dengan H1Z1 dan PUBG, tampaknya kita masih harus sabar menunggu Greene untuk menghasilkan sesuatu hal yang baru.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game PUBG