Google Duo dukung video call grup

Google uji coba fitur panggilan video untuk tujuh orang sekaligus. Tak hanya itu, fitur low-light dipastikan akan hadir juga.

Google Duo dukung video call grup Source: AndroidPolice

Google Duo dilaporkan sedang menguji coba sebuah fitur baru untuk panggilan video grup. Fitur ini memungkinkan panggilan grup dengan partisipan berjumlah tujuh orang. Sayangnya jumlah ini belum bisa menyaingi Facetime Apple yang mendukung 32 orang dalam sekali panggilan video.

Untuk dapat melakukan panggilan grup, pengguna terlebih dahulu harus mendaftarkan pengguna lain dalam satu grup. Selanjutnya lakukan panggilan video dalam grup tersebut. AndroidPolice (1/1) melaporkan kalau fitur ini belum bisa menambahkan orang lain ketika panggilan berlangsung.


BACA JUGA

Layar Pixel 4 bakal berukuran lebih besar dari sebelumnya

Kini Google Assistant bisa menemukan tempat parkir Anda

Google hentikan layanan Daydream VR dari Google Play Film & TV


Untungnya, Google membolehkan penggunanya untuk membuat beberapa grup sekaligus. Baik dengan peserta yang sama maupun tidak. Perlu diperhatikan, fitur ini hanya bisa digunakan oleb pengguna yang sudah memiliki mendapatkan update. Sementara aplikasi Google Duo pengguna yang belum mendukung panggilan grup tidak akan bisa berpartisipasi.

Selain panggilan grup, Google juga bakal menghadirkan fitur low-light. Berbekal fitur ini, pengguna Google Duo bakal bisa melakukan panggilan video meski dalam kondisi minim cahaya. Nantinya akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan mode ini.

Perlu diketahui, panggilan video dan mode low-light merupakan dua fitur yang sudah lama digadang-gadang akan hadir di Google Duo. Namun tampaknya baru kali ini Google melakukan uji coba. Sayangnya belum diketahui kapan Google akan merilis fitur ini untuk publik.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: