Gears of War mobile bakal luncur 22 Agustus

Microsoft telah mengumumkan bahwa gim mobile Gears of War akan luncur pada 22 Agustus untuk Android dan iOS.

Gears of War mobile bakal luncur 22 Agustus Source: The Verge

Pada ajang E3 2019 ini, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis gim mobile Gears of War. Dilansir dari Wccftech (20/8), kini perusahaan mengungkapkan judul ini telah siap untuk pre-registration dan akan meluncur untuk semua pengguna mulai 22 Agustus. Jadi gim ini akan bisa dimainkan untuk platform Android dan iOS. Tentunya jadwal peluncuran ini cukup sempurna, mengingat gim Gears 5 akan hadir pada 5 September ini untuk konsol dan PC. 

Gim ini dijuluki Gears Pop! karena merupakan kolaborasi antara Microsoft dengan Funko Pop. Ini akan menampilkan lebih dari 30 karakter Gears of War, yang semuanya dihidupkan dari desain Funko Pop. Pemain akan dapat membangun unit skuad, di mana bisa mengumpulkan dan meningkatkan 30 karakter tersebut untuk menciptakan skuad pamungkas dengan menggabungkan serta mencocokkan kemampuan unik mereka. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS

Nintendo resmi luncurkan NES Pad untuk Nintendo Switch


Gears Pop akan berpusat pada genre PvP strategis real-time. Namun gim ini juga akan menyediakan mode single-player, yang melawan pemain dengan bot. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melawan AI untuk mencoba permainan regu sebelum menghadapi pemain sungguhan. Kemungkinan gim ini akan menyajikan transaksi mikro untuk menjual mata uang, sistem stamina, dan lainnya. 

Oh iya, gim Gears Pop juga akan tersedia secara gratis untuk dimainkan, dan diharapkan gim Gears Pop bisa menghasilkan pendapatan besar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: