sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 12 Sep 2022 09:05 WIB

Ini jadinya kala Galaxy Z Flip4 disiksa habis-habisan

Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip4 gagal dalam uji tes pembekokkan JerryRigEverything, tetapi tetap unggul dalam aspek lain.

Ini jadinya kala Galaxy Z  Flip4 disiksa habis-habisan

Video YouTube baru oleh JerryRigEverything yang menampilkan uji ketahanan untuk Samsung Galaxy Z Flip4 telah muncul. Video ini menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip4 menampilkan beberapa retakan saat menjalani pengujian pembengkokkan. Secara keseluruhan, Z Flip4 berperforma baik, menyamai kekuatan pendahulunya, tetapi retakannya perlu diperhatikan.

Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 adalah perangkat lipat Samsung generasi ke-2 yang diperbarui. Galaxy Z Flip4 lebih kecil dari Z Fold4 tetapi juga merupakan perangkat yang cantik. Flip4 memiliki kemampuan unik yang tidak ada pada pendahulunya. Dengan perangkat ini, kamera belakangnya dapat memotret dan menampilkan aktivitas di layar sekundernya saat sedang menjalani tes penekanan Zach Nelson.

Pengujian taburan debu telah dilakukan oleh JerryRigEverything untuk ponsel lipat tersebut. Galaxy Z Flip4 lulus tanpa kerusakan saat pengujian ini.

Puncak dari video YouTube ini adalah saat menguji coba pembengkokkan pada Galaxy Flip4. Beberapa suara letupan dan retakan terdengar ketika upaya dilakukan untuk melipat ponsel dengan cara yang berlawanan arah dengan engsel. Kemudian ponsel ini menjadi sulit untuk dilipat seperti biasa. Dilansir dari Gizmochina (12/9), layarnya tetap tampak utuh meski dengan lebih banyak coak lipatan dari sebelumnya.

Kegagalan uji pembengkokkan pada Galaxy Flip4 tampaknya telah menghilangkan performa keseluruhannya. Meski demikian, secara keseluruhan ponsel ini tetap menjadi perangkat yang elegan dan tahan lama dengan form factor yang lebih ringkas daripada Galaxy Z Fold4.

Share
×
tekid
back to top