Galaxy Tab S5 dan Galaxy Watch 2 bakal rilis Q3 2019

Terdapat bocoran jadwal peluncuran Samsung Galaxy Tab S5 dan Galaxy Watch pada kuartal ketiga tahun ini.

Galaxy Tab S5 dan Galaxy Watch 2 bakal rilis Q3 2019 Source: TechRadar

Samsung telah mengumumkan sebelumnya bahwa Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang. Namun tampaknya Samsung akan meluncurkan tablet andalan terbarunya dengan jadwal yang berbeda. 

Dilansir dari GSM Arena (9/7), menurut timeline rilis Samsung yang bocor terungkap bahwa Galaxy Tab S5 akan hadir di beberapa titik selama kuartal ketiga tahun ini. Jadi kemungkinan tablet terbaru ini akan dirilis pada Juli hingga September. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung Galaxy A10s resmi rilis di Indonesia

Begini bocoran Samsung Galaxy M10s

Galaxy A50s dirilis, Samsung hentikan produksi Galaxy A50


Ini adalah bocoran jadwal rilis untuk Galaxy Tab S5

Source: GSM Arena 

Seperti namanya, Galaxy Tab S5 ini akan menjadi penerus dari Galaxy Tab S4 yang dirilis pada Agustus tahun lalu. Kabarnya tablet baru ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dikolaborasikan dengan RAM dan memori internal yang cukup. Ini berarti perangkat akan menjadi tablet Android high-end yang pernah dibuat. 

Ini adalah bocoran jadwal rilis Samsung Galaxy Watch 2

Source: GSM Arena

Sementara itu, Galaxy Watch 2 juga kabarnya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Galaxy Watch 2 akan hadir dalam dua ukuran, yakni 40mm dan 44mm. Ini memiliki ukuran yang berbeda dari versi tahun lalu dengan 44mm dan 46mm. 

Selain perangkat-perangkat tersebut, Galaxy Book 3 juga bakal dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Bahkan kabarnya Galaxy Tab Active 3 10-inci juga akan tiba pada bulan September tahun ini. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan semua informasi lebih lanjut terkait bocoran tersebut. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: