sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 06 Apr 2024 11:47 WIB

4 tips untuk mengabadikan momen takbiran dengan Pro Video Samsung Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi dengan kemampuan perekaman video terdepan, bahkan dalam kondisi low light, berkat fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography.

4 tips untuk mengabadikan momen takbiran dengan Pro Video Samsung Galaxy S24 Series

Malam takbiran menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri di Indonesia. Kemeriahan dan kehangatan saat bersama keluarga dan orang terkasih seringkali disemarakkan dengan pawai obor dan pesta kembang api, yang mana momen ini patut untuk diabadikan. Untuk memastikan momen-momen berharga ini terpatri dalam memori secara epik, Samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi dengan kemampuan perekaman video terdepan, bahkan dalam kondisi low light, berkat fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography.

Verry Octavianus, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, "Galaxy S24 Series memberikan pengalaman videografi profesional kepada pengguna dengan berbagai fitur canggih. Dengan Pro Video dan Nightography yang terbaru, pengguna dijamin mendapatkan hasil video yang jernih dan cinematic bahkan di kondisi low light."

Berikut adalah 4 tips untuk memaksimalkan fitur-fitur rahasia di Galaxy S24 Series untuk merekam keindahan malam takbiran dengan hasil yang epik seperti dikutip dari press release yang diterima redaksi tek.id:

1. Fitur Pro Video untuk konten layaknya pakai kamera profesional

Dengan Pro Video, pengguna dapat mengatur setting secara manual untuk menghasilkan video yang cinematic. Fitur ini memungkinkan pengaturan shutter speed, ISO, frame rate, dan fokus secara manual, memberikan kontrol yang mirip dengan kamera profesional. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  •   Buka Pengaturan Kamera dan pilih mode Pro Video.
  •   Atur shutter speed dan ISO sesuai kebutuhan.
  •   Atur frame rate untuk mengurangi flicker.
  •   Atur fokus secara manual untuk menciptakan efek yang cinematic.
     

2. Buat konten lebih menarik dengan pengaturan nuansa warna

Fitur Pro Video juga memungkinkan pengguna untuk mengatur nuansa dan tone warna pada video secara real-time, sehingga konten yang dihasilkan menjadi lebih hidup dan menarik untuk disaksikan. Pengguna dapat mengatur kontras, saturasi, kecerahan, dan elemen lainnya untuk menciptakan vibe yang sesuai dengan momen yang direkam.

  •    Buka aplikasi Kamera dan pilih mode Pro Video.
  •    Ketuk ikon filter dan atur nuansa serta tone warna sesuai preferensi.

3. Hasilkan video cinematic berkualitas tinggi di kondisi low light dengan Zoom Nightography Video

Galaxy S24 Series dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menghasilkan video berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi low light. Fitur ini sangat berguna saat merekam nyala kembang api atau pemandangan malam takbiran dari jarak jauh. Sistem Tele Quad Camera yang canggih pada Galaxy S24 Ultra memungkinkan pengambilan gambar zoom 2x, 3x, 5x, hingga 10x dengan lensa optik, sementara sensor 50MP dan teknologi Adaptive Pixel Sensor mengoptimalkan penangkapan cahaya saat kondisi gelap.

4. Tingkatkan skill fotografi kamu dengan fitur Camera Shift yang baru!

Fitur Camera Shift memungkinkan pengguna untuk mengubah perspektif foto setelah pengambilan gambar, sehingga memastikan bahwa momen-momen spesial di malam takbiran terabadikan dengan sempurna. Dengan menggunakan Galaxy Story dan aplikasi Galaxy Enhance-X, pengguna dapat dengan mudah mengatur sudut dan perspektif foto untuk menciptakan hasil yang lebih memukau.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Samsung Galaxy S24 Series menjadi pilihan ideal untuk mengabadikan momen-momen takbiran dengan hasil yang epik. Jadi, pastikan momen-momen spesialmu di malam takbiran tahun ini terabadikan dengan sempurna bersama Samsung Galaxy S24 Series.

Galaxy S24 Ultra tersedia dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB), Galaxy S24+ dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB), dan Galaxy S24 dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB). 

Selama bulan Ramadan, pengguna dapat memanfaatkan program trade-in atau PWP untuk mendapatkan cashback hingga Rp3.000.000. Samsung juga menawarkan diskon 40% untuk layanan Samsung Care+ selama 2 tahun, serta bunga 0% untuk cicilan menggunakan Samsung Finance+.

Share
×
tekid
back to top