sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Selasa, 19 Mar 2024 11:11 WIB

Tips membuat vlog Ramadan menjadi mudah dengan Galaxy A15 5G

Dibekali dengan kamera 50MP, Galaxy A15 5G memungkinkan pengguna untuk merekam setiap momen dengan detail selama bulan Ramadan 1445 H.

Tips membuat vlog Ramadan menjadi mudah dengan Galaxy A15 5G

Memasuki bulan Ramadan, Samsung membuka peluang baru bagi pengguna digital untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam vlog keseharian mereka. Dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki Samsung Galaxy A15 5G, pengguna dapat dengan mudah membuat vlog yang menarik dan berkualitas tinggi selama bulan puasa.

Dibekali dengan kamera 50MP, Galaxy A15 5G memungkinkan pengguna untuk merekam setiap momen dengan detail yang luar biasa, mulai dari persiapan sahur hingga berbuka puasa. Kamera depan dan belakangnya dapat digunakan dalam berbagai kondisi cahaya, memastikan kualitas gambar yang optimal.

Selain itu, kapasitas penyimpanan yang luas sebesar 256GB, dengan opsi untuk memperluasnya hingga 1TB dengan MicroSD, memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak foto dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Galaxy A15 5G juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mumpuni, sehingga pengguna dapat dengan nyaman menghabiskan waktu seharian untuk membuat vlog tanpa perlu khawatir tentang daya baterai. Fitur fast-charging 25W juga memastikan pengisian daya cepat dan efisien.

Dengan layar Super AMOLED yang dilengkapi refresh rate 90Hz dan penurunan efek blue light yang mencapai 12,5%, pengguna dapat menikmati konten dengan kualitas yang tajam dan nyaman bagi mata.

Dikutip dari press release yang didapatkan redaksi tek.id (19/3), setelah merekam momen-momen berharga selama Ramadan, pengguna dapat dengan mudah berbagi vlog mereka menggunakan fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer video vlog berukuran besar secara cepat dan stabil kepada teman dan keluarga terdekat, tanpa harus bergantung pada koneksi internet atau sinyal.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, "Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detil keindahan Ramadan dari sudut pandangmu, mulai dari sahur hingga ibadah malam."

Galaxy A15 5G dibandrol dengan harga Rp 3.599.000 dan pembelian hingga 17 April 2024 akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Dengan fitur-fitur yang canggih dan penawaran ekslusifnya, Galaxy A15 5G menjadi pilihan yang tepat bagi para vlogger yang ingin mengabadikan momen-momen Ramadan mereka dengan mudah dan berkualitas tinggi.

Share
×
tekid
back to top