sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Kamis, 16 Jul 2020 15:00 WIB

Fantasy Town, gim farming dengan budaya Indonesia

Garena membawa banyak gedung dan karakter khas Indonesia, seperti Nyi Roro Kidul, Iteung, dan Kabayan di gim Fantasy Town.

Fantasy Town, gim farming dengan budaya Indonesia

Garena Indonesia baru saja meluncurkan gim simulasi farming terbaru mereka yang berjudul Fantasy Town. Gim ini memiliki banyak konten dalam negeri yang unik untuk menarik para gamer untuk memainkannya.

Fantasy Town merupakan gim yang dikembangkan oleh Arumgames. Di dalam gim ini, para gamer akan mendapatkan beberapa elemen budaya Indonesia, dengan karakter-karakter unik seperti Nyi Roro Kidul, Iteung, dan Kabayan.

Selain akan bercocok tanam, para gamer juga akan diajak membangun kota mereka sendiri, dengan beberapa bangunan dengan ciri khas Indonesia. Gamer juga akan dapat berpetualang menjelajahi tempat-tempat baru, serta melawan berbagai Monster.

Strategic Operations Garena Indonesia, Calvindoro Chrisna mengatakan mereka sengaja membawa gim ini untuk untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya asli Indonesia. “kami secara khusus menghadirkan berbagai karakter, kostum, dan bangunan lokal ke dalam game Fantasy Town,” kata Chrisna, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/7).

Ada beberapa bangunan nasional seperti Monas, Museum Fatahillah, Lawang Sewu, Rumah Gadang, Rumah Adat Papua, Rumah Adat NTT, serta Rumah Adat Makassar. Para gamer harus mengumpulkan sumber daya untuk membuat bangunan tersebut. 

Fantasy Town memiliki 12 tipe Citizen (sebutan untuk nama karakter di dalam game) yang terdiri dari Ksatria, Penyihir dan Prajurit yang bisa digunakan untuk mengalahkan monster, serta Petani, Tukang Roti, Pedagang, Koki, Pengrajin, Penambang, Pandai Besi, Nelayan, dan Boneka Kayu. 

Bagi para gamer yang melakukan pra-pendaftaran akan mendapatkan karakter Nyi Roro Kidul secara gratis. Selain itu, dengan login ke dalam gim, kalian juga akan mendapatkan karakter Garuda dengan gratis.

Jika tertarik, kalian dapat mengunduh Fantasy Town baik di perangkat Android atau iOS kalian.

Tag
Share
back to top