sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Selasa, 27 Apr 2021 11:44 WIB

EA dan Respawn hadirkan mode 3v3 di Apex Legends

Setelah lama dirumorkan, EA dan Respawn akhirnya mengkonfirmasi mode 3v3 untuk Apex Legends di musim terbaru.

EA dan Respawn hadirkan mode 3v3 di Apex Legends
Respawn

EA dan Respawn baru saja merilis trailer gameplay pertama untuk season terbaru Apex Legends yang berjudul "Legacy". Selain itu, mereka juga telah mengkonfirmasi beberapa bocoran yang sebelumnya santer diberitakan.

Ya, pada akhirnya mereka telah mengkonfirmasi kehadiran mode Arenas permanen yang telah ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, Arenas adalah mode kompetitif 3v3 yang akan dimainkan selama beberapa putaran. 

Para gamer pun dapat menghidupkan kembali rekan satu tim sudah keluar, tetapi mereka dapat meningkatkan senjata dan kembali beraksi di babak berikutnya. Tentu saja, para gamer pun sudah sangat menantikan mode tersebut.

 

Sementara itu, Wccftech (27/4) juga melaporkan kehadiran beberapa peta baru untuk mode tersebut. Hal ini akan membuat variasi peta yang dapat membuat para gamer tak cepat bosan memainkan gim tersebut.

Peta pertama ada Party Crasher, yang akan berlokasi di alun-alun pusat kota yang mewah di mana pemain dapat memilih untuk terlibat dalam Voyage yang hancur, atau gedung dua lantai yang mewah yang membentuk perlindungan. Petanya bervariasi, dengan setiap sisi bermain dengan kekuatan yang berbeda dan menawarkan berbagai pilihan.

Lalu ada juga Phase Runner, yang merupakan zona eksperimental yang tersembunyi di puncak gunung. Peta ini sangat besar dan sangat terbuka yang menawarkan banyak pemandangan jarak jauh untuk menemukan musuh. Ini kontras dengan di daerah industri, yang memfokuskan pertempuran pada jarak menengah/dekat. 

Dari kedua spawn, pemain dapat menggunakan prototipe phase runner untuk mendapatkan akses langsung ke suatu area dan memulai pertempuran dengan cepat. Bangunan konstruksi yang belum selesai bisa memungkinkan gamer bertarung di ruang kosong yang menawarkan pertarungan di berbagai situasi dan beberapa opsi menjebak lawan.

Share
×
tekid
back to top