Dua minggu lagi, Pocophone F1 punya fitur video slow-mo 960fps

Update MIUI untuk Pocophone F1 sebentar lagi akan tersedia. Nantinya ada beberapa fitur baru di ponsel fenomenal ini.

Dua minggu lagi, Pocophone F1 punya fitur video slow-mo 960fps Source: Digital Trends

Xiaomi dikabarkan bakal menghadirkan beberapa fitur baru untuk Pocophone F1. Fitur tersebut akan tersedia update MIUI 10.8.12.4. Sebelumnya Xiaomi sudah menyebarkan UI, namun terbatas pada pengguna yang mengikuti program beta saja.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi menggebrak pasar dengan menghadirkan ponsel bertenaga Snapdragon 845 dengan harga lebih terjangkau dibandingkan ponsel dengan chipset serupa. Selain Snapdragon 845, Pocophone F1 juga hadir dengan dua pilihan RAM, yakni 6GB dan 8GB.


BACA JUGA

Sensor sidik jari layar Xiaomi bakal lebih luas dari Vivo

Xiaomi Mi 8 Lite, layak atau tidak?

Ratusan ribu Redmi Note 7 ludes dalam 8 menit


Di update MIUI terbaru, Pocophone F1 bakal memiliki dukungan night mode ketika digunakan untuk merekam video slow motion 960fps. Manmohan Chandolu, General Manager Poco India, mengkonfirmasi hadirnya kedua fitur ini. Dari akun Twitter-nya, Manmohan mengabarkan bahwa dua fitur terbaru tersebut akan hadir dalam waktu dua minggu ke depan.

Masih berdasarkan keterangan Manmohan, sebagaimana dilaporkan oleh 9to5Google (9/1), masih ada satu fitur lagi yang bakal dihadirkan, yakni video 4K 60fps. Kabarnya fitur ini akan hadir pada Februari mendatang. Masih belum diketahui, apakah update tersebut akan berlaku secara global atau hanya di kawasan tertentu saja.

Di samping itu, ada masalah yang hingga saat ini belum terselesaikan dengan baik, yakni dukungan Widevine L1. Widevine L1 dibutuhkan untuk melakukan streaming dengan kualitas HD. Absennya Widevine L1 membuat pengguna Pocophone F1 tidak dapat melakukan streaming Netflix dan layanan streaming HD lainnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: