sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 16 Sep 2022 09:29 WIB

DJI Osmo Action 3 hadir dengan RockSteady 3.0

DJI baru saja meluncurkan kamera aksi terbarunya yaitu DJI Osmo Action 3. Ini diklaim memiliki daya tahan baterai lebih lama.

DJI Osmo Action 3 hadir dengan RockSteady 3.0

DJI adalah perusahaan yang terkenal akan drone mereka. Meski demikian, pabrikan asal Tiongkok ini juga menghadirkan perangkat lainnya termasuk action camera.

Baru-baru ini, mereka meluncurkan action camera DJI Osmo Action 3. Perangkat ini memiliki desain baru, masa pakai baterai yang lebih lama, dan kemampuan tahan air yang ditingkatkan.

Osmo Action 3 hadir beberapa hari setelah GoPro Hero11 Black dan Hero11 Black Mini. Kamera ini hadir dengan layar sentuh tambahan yang menghadap ke depan dan diklaim memberikan stabilisasi gambar yang lebih baik daripada pendahulunya, Action 2.

DJI Osmo Action 3 memiliki desain yang berbeda dari Action 2 dan sebagian besar aksesorinya tidak kompatibel. Dilansir dari Gizmochina (16/9), action camera terbaru ini memiliki masa pakai baterai hingga 160 menit, berkat baterai 1.770 mAh yang lebih besar. Ini dapat merekam video 4K hingga 150 menit bahkan dalam kondisi -20 derajat Celcius.

Untuk ketahanan air, Osmo Action 3 memiliki daya tahan hingga 16 meter bahkan tanpa casing khusus.

Produk tersebut memiliki bobot 145 gram dan menampilkan layar depan 1,4 inci dengan layar belakang utama 2,25 inci. Ini menggunakan sensor CMOS 12 MP 1/1.7 inci dengan bidang pandang (FOV) 155 derajat dan aperture f/2.8. Sensornya sama seperti Action 2, tetapi DJI menggunakan perangkat lunak RockSteady 3.0 untuk menghasilkan stabilisasi gambar yang lebih baik.

DJI merancang kamera aksi ini dengan mekanisme desain quick-release, tiga mikrofon terintegrasi di dalam kamera, dan tiga di modul layar sentuh depan. Osmo Action 3 juga menampilkan HorizonSteady dan HorizonBalancing seperti pendahulunya.

Paket Standard Combo dari Osmo Action 3 mencakup satu baterai, adapter mount quick-release, dan dasar perekat. Paket Adventure Combo menambahkan batenag ekstensi 1,5 meter, kotak baterai multifungsi, satu set tambahan pelindung lensa karet, dan dua baterai. Paket Standard Combo dihargai dengan USD329 (Rp4,9 juta), sedangkan paket Adventure Combo belum diketahui.

Share
×
tekid
back to top