Diablo III kabarnya bakal segera hadir di Switch

Blizzard baru saja merilis video teaser singkat yang menunjukkan kemungkinan kehadiran Diablo III di Nintendo Switch

Diablo III kabarnya bakal segera hadir di Switch Gambar: Blizzard

Tersebar rumor bahwa gim Diablo 3 untuk Nintendo Switch sedang digarap. Dilansir dari Ubergizmo (4/3), Blizzard baru saja menggoda para penggemarnya dengan sebuah postingan video di akun resmi Twitter-nya. 

Dalam video tersebut terlihat lampu malam bertemakan Diablo dimatikan (switch off) dan dinyalakan kembali (switch on). Tentu saja, video ini menyebabkan spekulasi bahwa gim Diablo kemungkinan akan dibawa ke Nintendo Switch. Sejak perilisan video singkat tersebut, rumor langsung beredar di antara para gamer. Meski demikian, Blizzard masih belum mau mengkonfirmasi rumor tersebut.


BACA JUGA

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng


 

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi rumor ini. Sampai sekarang, kami belum memiliki rencana untuk mengumumkan Diablo untuk Switch. Kami tidak punya rencana untuk mengumumkan Diablo untuk Switch," kata perwakilan Blizzard kepada Eurogamer.

Pada 2016 silam saat peluncuran Nintendo Switch, Blizzard juga sempat memberi petunjuk gim Hearthstone akan dibawa ke Switch. Namun, kemudian terungkap gim tersebut tidak ada dalam daftar gim yang dibawa ke konsol Switch. Tampaknya, kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui apakah Blizzard akan membawa gim Diablo ke Switch. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: