sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 09 Okt 2020 10:01 WIB

Dell boyong jajaran monitor khusus para pekerja

Dell mengatakan jajaran monitor yang baru saja diboyong ke Indonesia ditujukan bagi kenyamanan para pekerja.

Dell boyong jajaran monitor khusus para pekerja
Dell U2421E

Dell kembali memboyong jajaran monitor terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka menyasar para pekerja kantoran dengan jajaran monitor yang diklaim tidak membuat mata cepat lelah.

“Seiring adaptasi yang kita lakukan di lingkungan kerja hybrid yang baru, sangatlah penting kita memiliki teknologi yang dapat membantu kita bekerja sebaik-baiknya,” ujarDirektur, S&P, South Asia dan Asia Emerging Markets, Dell Technologie, Martin Wibisono, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

 “Monitor-monitor Dell telah menjadi monitor yang paling dicari pemilik PC jenis apa pun, dan demikian juga dengan lini terbaru kami. Kami tidak saja membantu para pelanggan meningkatkan produktivitas mereka semaksimal mungkin, tapi juga menghadirkan kinerja, gaya, dan kenyamanan terbaik.”

Mereka memperkenalkan jajaran Dell UltraSharp terbaru pada kesempatan kali ini. Ada dua model yang mereka jagokan, yakni UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) dan UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE).

Kedua monitor ini dirancang dengan mempertimbangkan faktor kesehatan. UltraSharp 24 inci sendiri memiliki rasio aspek 16:10 dan merupakan monitor pertama Dell dengan ComfortView Plus, yang merupakan solusi built-in dengan sertifikasi TÜV Rheinland Hardware Low Blue Light.

Di sisi lain, UltraSharp 34 inci menghadirkan resolusi WQHD, dengan cakupan warna DCI-P3 95% dan menghadirkan pengalaman audio visual imersif dengan bingkai ultra tipis di tiga sisi dan dua pengeras suara built-in.

Tak ketinggalan, mereka juga kan membawa Meeting Space Solutions untuk kemudahan kolaborasi, baik di lokasi kerja atau secara jarak jauh. Meeting Space Solution untuk Microsoft Teams Rooms terbaru dari Dell menawarkan ekosistem kolaborasi lengkap, termasuk OptiPlex 7080 Micro yang menjalankan pengalaman Teams Room di Windows, Monitor Large Format Dell serta aksesoris audio dan video.

Dengan sensor jarak dan fitur one-touch join, karyawan bisa memulai pertemuan tepat waktu dan berbagi konten proyek secara instan dengan peserta pertemuan, baik yang di dalam ruangan maupun yang hadir secara virtual. 

Dan untuk harga dan ketersediaan, UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) akan dihargai mulai dari Rp4,849 juta dan dapat dibeli mulai saat ini. Dan jika kalian ingin memiliki versi 4K-nya, kalian dapat membeli Dell 27 4K USB-C Monitor (P2721Q) dengan harga Rp6,03 juta.

Sedangkan untuk UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE) akan tersedia mulai 1 Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp 12.589.000,00. Dan untuk versi ekonomisnya, kalian dapat memilih Dell 34 Curved USB-C Monitor (P3421W) yang dihargai Rp8,299 juta dan akan tersedia mulai 21 Oktober,

Sementara itu, Dell Meeting Space Solutions untuk Microsoft Teams Rooms akan tersedia mulai 15 Oktober 2020. Dan jika Anda tertarik, Anda dapat langsung mengontak tim Dell untuk mengetahui paket harga yang mereka tawarkan.

Share
×
tekid
back to top