Cuplikan terbaru Mortal Kombat 11 tampilkan gameplay multi-verse

Terdapat cuplikan terbaru Mortal Kombat 11 yang menampilkan banyak pertarungan epik dengan gameplay multi-verse.

Cuplikan terbaru Mortal Kombat 11 tampilkan gameplay multi-verse Source: PC Gamer

Sony telah menayangkan cuplikan terbaru untuk gim Mortal Kombat 11 garapan NeatherRealm. Dilansir dari Hypebeast (26/3), Cuplikan terbaru Mortal Kombat 11 ini menampilkan banyak pertarungan seru dan juga berbagai karakter. Seperti Jax, Kung Lao, dan Liu Kang yang menjadi karakter sentral dari seri tersebut.

Sebagian besar, cuplikan tersebut menampilkan beragam karakter dari versi lama yang bertemu dengan diri mereka dalam versi terbaru (atau multi-verse). Tentunya cuplikan tersebut juga menampilkan karakter lama melawan diri mereka sendiri dalam versi terbaru. Bahkan terdapat adegan menampilkan Jax melawan dirinya dalam versi lama, yang kemudian mengubah pandangan gameplay dari sinematik menjadi perspektif tradisional pertarungan gim Mortal Kombat. Hal ini membuktikan bahwa Jax dan karakter lainnya dalam versi lama akan bisa dimainkan di Mortal Kombat 11.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Gim Mortal Kombat 11 dijadwalkan rilis pada 23 April untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Developer juga menghadirkan masa pre-order yang akan memberikan pemainnya karakter bonus Shao Kahn. Namun bila Anda memesan gim ini untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One, maka Anda juga akan diberi akses beta yang berlangsung pada 28 Maret.

Sementara itu, Sony juga telah meluncurkan cuplikan pertama untuk gim Marvel Iron Man VR untuk konsol PlayStation VR. Dalam gim tersebut, pemain akan menjadi Iron Man dengan segala kekuatannya. Seperti terbang ke angkasa atau sekadar meledakkan sesuatu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: