sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Minggu, 24 Mar 2024 11:38 WIB

Bose Ultra Open Earbuds akan hadir ke Indonesia tanggal 26 Maret

Bose menyatakan bahwa akan segera meluncurkan perangkat terbaru mereka lewat Bose Ultra Open Earbuds ke Indonesia pada tanggal 26 Maret.

Bose Ultra Open Earbuds akan hadir ke Indonesia tanggal 26 Maret

Bose adalah salah satu produsen audio kelas atas yang tidak pernah kompromi dengan kualitas. Perusahaan asal Amerika Serikat ini menyatakan bahwa akan segera meluncurkan perangkat terbaru mereka lewat Bose Ultra Open Earbuds ke Indonesia pada tanggal 26 Maret.

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari lewat desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis. Maka dari itu, kami akan segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 yang akan diluncurkan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” kata CEO PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan.

TWS tipe open-ear ini menjanjikan suara unggulan, salah satu fitur yang dimilikinya adalah Bose Immersive Audio. Berkat kemampuannya menciptakan audio spasial, Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling kita, seolah bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan.

Selain itu, kamu dapat melakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Atur level bass, mid-range, dan treble kapan saja dan di mana saja. Kamu juga dapat memilih preset equalizer agar penyesuaian audio lebih praktis dan cepat.

Bagi pecinta Bose yang berada di luar Jakarta juga tidak perlu khawatir, karena Bose Ultra Open Earbuds ini sudah bisa ditemui di seluruh gerai Bose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024.

Share
×
tekid
back to top