sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 23 Feb 2024 11:04 WIB

Bose siap luncurkan TWS open earbuds di Indonesia, cocok untuk olahraga

Bose, salah satu brand audio ternama di dunia, akan segera meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Produk ini berupa TWS dengan form factor open earbuds.

Bose siap luncurkan TWS open earbuds di Indonesia, cocok untuk olahraga

Bose, salah satu brand audio ternama di dunia, akan segera meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Produk ini berupa TWS dengan form factor open earbuds. Artinya, earbuds mendatang ini tidak menutup lubang telinga sepenuhnya sehingga pengguna bisa menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan lingkungan sekitar.

Latar belakang Bose akan menghadirkan TWS open earbuds adalah serin kali pengguna seolah “terputus” dari dunia luar jika menggunakan earbuds konvensional. Pengguna akan tenggelam sepenuhnya bersama konten audio yang tengah mereka dengarkan, dan kesulitan untuk “terkoneksi” atau mendengar suara dari luar. Hal ini menyebabkan kita kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Oleh karenanya, saat menikmati musik menggunakan open earbuds, pengguna tetap bisa mendengar suara yang ingin didengar. Contohnya ketika sedang jogging atau bersepeda, pengguna tetap aware akan suara di sekitar, seperti suara kendaraan, bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

“Demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, kami telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. Dengan teknologi yang canggih, daya tahan yang kuat, dan juga nyaman, kami harap Bose dapat mendukung masyarakat, terutama para pengguna setia Bose untuk tetap bisa melakukan kegiatan yang mereka sukai baik di dalam maupun di luar ruangan tanpa terjeda, dan tetap terhubung dengan dunia sekitar”, kata CEO PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan.

Di samping membuat pengguna tetap dapat terhubung dan aware dengan dunia luar, cara penggunaan open earbuds yang tidak menutup telinga dan tidak masuk ke dalam lubang telinga membuat perangkat audio yang satu ini jauh lebih nyaman dikenakan sepanjang hari. Kamu bahkan tidak sadar tengah mengenakannya.

Lewat produk open earbuds-nya, Bose akan menyajikan kenyamanan kelas atas, dan tentunya dibarengi kualitas suara yang superior, daya tahan yang kuat, juga desain yang exceptional.

Share
×
tekid
back to top