Bethesda ingin Fallout 76 jadi game abadi

Mereka menyebut jika gim ini akan seperti gim lain, seperti Morrowind, Fallout 4, dan Skyrim yang masih dimainkan gamer hingga saat ini.

Bethesda ingin Fallout 76 jadi game abadi Fallout 76 (Ubergizmo)

Para pengembang gim kini semakin rajin mengeluarkan gim setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman bermain gim yang baru, serta memasukkan banyak teknologi baru untuk memuaskan hasrat para gamer.

Namun, belakangan ini Bethesda memiliki pemikiran lain untuk gim terbarunya. Alih-alih akan membuat gim yang akan memiliki sekuel, mereka lebih memikirkan cara bagaimana Fallout 76 akan menjadi gim yang bertahan selamanya, alias 'abadi'.


BACA JUGA

Sebentar lagi mode malam Vikendi PUBG Mobile mulai bisa dimainkan

Cartridge Super Mario Bros ini terjual Rp1,4 miliar

Pre-order Tom Clancy’s Division 2, Ubisoft tawarkan gim gratis


“Di Fallout 76, kami menekankan jangka waktu yang lama untuk gim ini. Sekarang bagaimana konten itu nantinya, dan seperti apa tampilannya nanti, saya masih belum yakin. Tugas kami adalah mengajak orang-orang untuk bermain dan melihat bagaimana respons mereka,” kata Pete Hines, VP Bethseda.

Mereka percaya diri dapat melakukan hal ini dikarenakan melihat beberapa gim sebelum Fallout 76. Para gamer mau bertahan lama memainkan Morrowind, Fallout 4, serta Skyrim dalam jangka waktu bertahun-tahun meski gim tersebut sudah lama tak mendapat pembaruan.

“Jadi Fallout 76 akan seperti itu. Kami memiliki beberapa ide, tetapi mari kita lihat apa yang diinginkan lebih banyak orang. Mari kita lihat apa yang mereka tanggapi dan mereka inginkan,” kata Pete. 

Diketahui, Fallout 76 saat ini akan  rilis pada 14 November mendatang. Saat ini Bethesda sudah mulai menerima pre-order. Bagi para pemesan mereka akan bisa mengakses permainan ini di masa beta mereka.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: