sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Jumat, 17 Sep 2021 17:23 WIB

ASUS resmi luncurkan ExpertBook B5 Flip terbaru

ASUS baru saja mengumumkan kehadiran ExpertBook B5 Flip (B5302F), dimana merupakan laptop untuk para pebisnis.

ASUS resmi luncurkan ExpertBook B5 Flip terbaru

ASUS kembali menawarkan laptop terbaru mereka untuk para profesional. Kali ini, mereka memperkenalkan ExpertBook B5 Flip (B5302F), sebuah laptop ultra-ringkas, ultra-ringan, dan hadir dalam desain convertible yang sangat fleksibel.

Dihadirkannya laptop ini dikarenakan para pebisnis membutuhkan laptop untuk menemani mereka bekerja. Dan seperti diketahui, ExpertBook merupakan salah satu lini laptop bisnis yang dimiliki ASUS.

“ExpertBook B5 kali ini hadir dengan desain convertible yang memungkinkan penggunaan lebih fleksibel. Selain itu, bodinya tetap ringkas, ringan, dan kokoh membuatnya mudah dibawa bepergian dan selalu dapat diandalkan,” kata ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (17/9).

Laptop ini hadir dengan bagian belakang layar dan bawah bodinya terbuat dari bahan aluminium, sementara bagian di sekeliling keyboard-nya menggunakan bahan magnesium-aluminium alloy. 

Kombinasi keduanya membuat ExpertBook B5 Flip (B5302F) hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1Kg. Layarnya sudah menggunakan panel ASUS OLED dengan tingkat reproduksi warna pada color gamut DCI-P3 hingga 100% dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. Layarnya pun dapat dilipat 360 derajat.

ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F) juga hadir dengah prosesor 11th Gen Intel Core, hingga Intel Core i7-1165G7. RAM-nya hadir dengan 16GB dengan dukungan memori maksimal sebesar 48GB.

Untuk penyimpanan, pengguna akan mendapatkan 1 SSD PCIe 512GB serta HDD 1TB. Namun pengguna dapat melakukan upgrade karena sudah hadir dengan dua slot SSD PCIe.

Sementara untuk konektifitas, laptop ini hadir dengan konektivitas yang sangat kaya. Laptop ini hadir dengan port Thunderbolt 4 dan berbagai port lannya. Hadir juga dukungan WiFi 6 (802.11ax) yang super kencang.

Untuk harga, para pengguna harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk meminang laptop ini. Asus menawarkan ExpertBook B5 Flip (B5302F) mulai dari Rp15.771.000 dengan garansi hingga 3 tahun.

Tag
Share
×
tekid
back to top