sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 04 Mar 2022 10:18 WIB

ASUS resmi luncurkan ExpertrCenter AIO 15 dengan layar ganda

Untuk memenuhi permintaan pengguna, ASUS meluncurkan PC bisnis ExpertrCenter AIO 15 yang hadir dengan layar ganda

ASUS resmi luncurkan ExpertrCenter AIO 15 dengan layar ganda

Setelah secara resmi meluncurkan dua laptop bisnis baru, ASUS juga mengumumkan kehadiran sebuah komputer bisnis baru. Kali ini, mereka memperkenalkan sebuah AIO dengan fitur yang cukup menarik.

Mereka mengumumkan kehadiran ExpertCenter AIO E5 yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke 11. Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (4/3), pengguna juga akan mendapatkan dukungan RAM hingga 32GB DDR4 3200 dan penyimpanan yang lega.

Pengguna dapat menggunakan sebuah SSD M.2 NVMe dengan kapasitas hingga 2TB. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan SSD atau HDD 2,5 inci dengan kapasitas hingga 2TB.

Namun, yang paling menarik dari AIO ini adalah hadirnya layar kedua di bagian belakang yang mereka namakan sebagai ASUS VeriView. Layar kedua ini memiliki ukuran layar 5.65 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixel.

Layar kedua ini dapat digunakan pengusaha untuk beberapa hal. Misalnya, layar sentuh ini dapat digunakan sebagai penampil menu, iklan, atau dapat digunakan untuk berbagi informasi pelanggan dalam situasi perbankan dan lainnya.

Di sisi lain, untuk layar utamanya mereka menggunakan layar sebesar 21,5 inci serta 23,8 inci dengan resolusi FHD. Hadir juga dukungan 100% sRGB, Wide view, Anti-glare display, LED Backlit, kecerahan hingga 250 nits, serta 84% screen-to-body ratio.

Hadir juga kamera dengan resolusi 720p, yang hadir dengan kamera infra merah, yang tentunya mendukung fitur facial recognition login melalui Windows Hello. Tak hanya itu saja, kamera ini juga memiliki fitur pengenalan wajah dimana akan dapat mengunci layar secara otomatis saat pengguna meninggalkan layar, dan kembali aktif saat mereka kembali.

Dan dikarenakan merupakan perangkat bisnis, ExpertCenter AIO E5 juga hadir dengan beberapa fitur keamanan fisik lainnya seperti TPM 2.0 serta perlindungan data yang tersimpan di dalamnya

Sementara untuk harga, bagi kalian yang tertarik untuk menambahkan AIO PC ASUS terbaru ini, kalian harus merogoh kocek mulai dari Rp13 juta. Tentu saja, ini merupakan harga yang cukup menarik untuk para pemilik bisnis.

Tag
Share
×
tekid
back to top