Assassin's Creed III Remastered bakal luncur akhir Maret

Ubisoft konfirmasi bahwa DLC gim Assassin's Creed III Remastered akan meluncur pada 29 Maret mendatang.

 Assassin's Creed III Remastered bakal luncur akhir Maret Source: Ubisoft

Ubisoft telah mengumumkan Assassin's Creed III Remastered akan meluncur pada 29 Maret. Gim ini akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Xbox One X, dan Windows PC. Ubisoft juga menghadirkan masa pre-order Assassin's Creed III Remastered  bagi PlayStation 4 dan Xbox One. Harganya EUR39,99 (Rp635 ribu) dan menjadi bagian dari Assassin's Creed Odyssey Season Pass.

Sedangkan edisi Remastered ini akan menampilkan grafis beresolusi 4K dan HDR untuk konsol PlayStation 4 Pro, Xbox One X, dan Windows PC.Selain peningkatan grafis, ada juga peningkatan gameplay. Selain itu, Assassin's Creed III Remastered juga akan mencakup gim penuh dan misi single-player untuk Benedict Arnold dan Hidden Secrets.


BACA JUGA

Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite

Fortnite blokir 1200 akun peserta yang melakukan pelanggaran

China perketat aturan gim, judul gim harus sesuai budaya


Gim tersebut juga akan mencakup DLC Tyranny of King Washington, yang memungkinkan pemain menjelajahi sejarah salah satu pahlawan terbesar Amerika yakni George Washington. Pada DLC ini, pemain diharuskan untuk mengembalikan kebebasan. Ubisoft juga turut menyertakan DLC Assassin's Creed III Liberation Remastered, yang memungkinkan pemain mengikuti kisah Aveline saat bertempur melawan pasukan Spanyol di Amerika Selatan untuk memenangkan kebebasan bagi rakyatnya.

DLC tersebut akan berfokus pada seorang wanita bernama Aveline, yang berjuang untuk kebebasan di New Orleans pada abad ke-18. DLC tersebut juga akan berlatar di sebuah kota yang berada pada ambang pemberontakan ketika kekaisaran Spanyol memberlakukan aturan baru.

Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar dengan edisi terbaru Assassin's Creed III ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: