sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 28 Jun 2021 09:04 WIB

Apple Watch S3 akan dibekali konektor untuk tekanan darah

Apple Watch telah berevolusi selama bertahun-tahun dari perangkat sederhana menjadi perangkat wearable pintar yang andal dalam beberapa kasus.

Apple Watch S3 akan dibekali konektor untuk tekanan darah
Source: Guilio Zompetti

Ada sebuah bocoran gambar purwarupa yang tersebar di internet yang menunjukkan Apple Watch Series 3 menghadirkan Smart Connector unik. Port koneksi tersembunyi adalah fitur reguler Apple Watch, dan ini memungkinkan diagnostik internal yang mudah oleh Apple dan pengujian internal lainnya.

Gambar purwarupa ini dibagikan oleh Guilio Zompetti dan menunjukkan keberadaan dua port lain yang tidak disembunyikan. Dengan demikian ini memiliki kemiripan seperti Smart Connector Apple iPad, tetapi berukuran jauh lebih kecil.

Apple Watch telah berevolusi selama bertahun-tahun dari gadget sederhana menjadi perangkat wearable pintar yang andal dalam beberapa kasus, ini mampu memberikan berbagai saran, data kesehatan dan kebugaran. Perangkat ini berubah menjadi smartwatch yang mampu memprediksi timbulnya virus corona beberapa hari sebelum gejala muncul.

Dilansir dari Gizmochina (28/6), keterangan rahasia Apple Zompetti dalam posting-an Twitter dengan mengatakan ini adalah purwarupa Apple Watch 3 yang sedang diuji Apple. Dari gambarnya, tampaknya Apple sedang mengerjalan sepasang Port Connector yang dapat berfungsi untuk pemantauan tekanan darah.

Konektor ini terletak di tempat tali, artinya tali akan dapat menjalankan fungsi tersebut. Namun, bagaimana optik sensor tekanan darah menjalankan fungsinya belum diketahui. Pasalnya, keterangan rahasia tidak memberikan informasi tambahan apa pun.

Share
×
tekid
back to top