sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 12 Apr 2023 16:29 WIB

Apple bakal luncurkan MacBook Air 15,5 inci pada ajang WWDC 2023

Dalam sebuah bocoran terbaru, Apple dikabarkan akan meluncurkan MacBook Air 15,5 inci, selain akan memperkenalkan headset AR mereka.

Apple bakal luncurkan MacBook Air 15,5 inci pada ajang WWDC 2023

Acara WWDC 2023 akan digelar pada 5 Juni mendatang. Dalam acara tersebut, Apple disebut akan memperkenalkan beberapa hal kepada para penggemar teknologi, termasuk meluncurkan iOS 17 dan lainnya.

Beberapa hal lain seperti headset AR juga dikabarkan akan juga diperkenalkan pada acara ini. Namun, perangkat tersebut bukan satu-satunya perangkat keras baru yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Cupertino tersebut.

Dalam sebuah bocoran terbaru yang dilansir dari laman Wccftech (12/4), analis layar Ross Young mengatakan bahwa Apple tampaknya akan meluncurkan MacBook Air 15,5 inci pada acara tersebut. Soalnya, dia mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah memproduksi panel 15,5 inci semenjak Februari lalu.

Ini bukan kali pertama Young mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan MacBook Air yang lebih besar. Bahkan, kala itu ada rumor bahwa MacBook Air generasi terbaru akan diluncurkan dalam sebuah acara pada bulan April, namun gagal terjadi.

Seperti diketahui, MacBook Air belum mendapatkan pembaruan besaran layar selama beberapa tahun terakhir ini. Salah satu pembaruan yang didapatkan laptop ini adalah pembaruan desain.

Dan jika berbicara pembaruan, MacBook Air generasi terbaru akan ditenagai dengan chipset M2, dimana chipset yang sama dengan varian 13,6 inci. Namun, ada kemungkinan perangkat tersebut juga hadir dengan chip Apple M2 Pro atau chip M3.

Share
×
tekid
back to top