sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 14 Mar 2020 11:32 WIB

Akhir pekan PMPL Season 1, Bigetron duduki puncak klasemen

Dominasi Bigetron RA berhasil membawa tim ini menempati puncak klasemen minggu ini. Sementara di posisi kedua ada RRQ.Ryu dan MORPH Team yang menempati posisi ketiga

Akhir pekan PMPL Season 1, Bigetron duduki puncak klasemen
Source: Google

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 1 sudah memasuki pekan kedua. Aroma kompetisi dalam turnamen esport ini pun semakin meningkat. Bigetron Red Aliens tampaknya masih cukup mendominasi turnamen ini berkat permainan konsisten yang ditampilkannya. 

Nah, untuk diketahui, dalam turnamen ini ada penghargaan untuk tim dengan performa terbaik dalam satu pekan. Weekly Top 3 namanya. Penghargaan ini diberikan untuk tim dengan perolehan poin terbanyak setiap minggunya. 

Bukan sekadar penghargaan, Weekly Top 3 juga menawarkan hadiah kepada tiga tim teratas dalam turnamen tersebut. Setidaknya ada hadiah sebesar USD4000 untuk peringkat 1, USD3000 untuk posisi kedua dan USD2250 untuk tim yang berada di posisi ketiga. 

Dominasi Bigetron RA berhasil membawa tim ini menempati puncak klasemen minggu ini. Sementara di posisi kedua ada RRQ.Ryu dan MORPH Team yang menempati posisi ketiga. 

Untuk diketahui, pembukaan pekan PMPL sebenarnya dimulai dengan cukup sengit. BOOM Esport sempat mengamankan empat kali Chicken Dinner. Memasuki hari kelima, pertarungan menjadi semakin sengit. The Prime Slayers berhasil mencuri Chicken Dinner di hari kelima. Tidak hanya itu, RRQ.Ryu dan MORPH Team tampil dengan cukup konsisten di pekan ini. 

Luxy (Made Bagus), salah satu pemain Bigetron RA mengungkapkan mereka ingin lebih banyak mempelajari pola permainan di Tanah Air. Pasalnya tim ini kerap menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen esport PUBG Mobile internasional. 

“Sebetulnya di liga ini kami ingin lebih banyak belajar. Ingin tahu meta permainan di Indonesia bagaimana, playstyle tim di Indonesia bagaimana? Karena kita jarang bertanding di Indonesia,” ujar Luxxy. 

Sebagaimana diketahui, PMPL Indonesia merupakan rangkaian dari PMPL global. Di Indonesia ada 24 tim yang bertanding untuk memperebutkan gelar sebagai juara. Nantinya akan ada 16 slot tim untuk bertanding di gelaran puncak PMPL bulan April mendatang. Kejuaraan ini sendiri menawarkan hadiah sebesar USD150,000 atau sekitar Rp2,2 mmiliar untuk pemenangnya. 

Share
back to top