sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 31 Mei 2022 10:06 WIB

Fortnite Champion Series 2022 bakal digelar secara offline

Setelah dua tahun menggelar kompetisi eSport Fortnite Champion Series Invitation secara online, Epic Games bakal gelar turnamen langsung tahun ini.

Fortnite Champion Series 2022 bakal digelar secara offline

Epic Games, selaku developer Fortnite telah mengumumkan turnamen Fortnite Camphion Series (FNCS) Invitation 2022 yang akan digelar secara langsung. Turnamen ini akan menjadi ajang pertama yang dilakukan dengan tatap muka sejak gelaran Fortnite World Cup 2019. 

Melalui sebuah cuitan pada akun Twitter @FNCompetitive,  Epic Games mengungkap akan menjadi tuan rumah kompetisi FNCS Invitation 2022. Kompetisi eSport ini bakal berlangsung pada 12-13 November 2022 di Raleigh Convention Center, North Carolina. 
 
“Kami akan mengundang Duo FNCS teratas dari seluruh dunia untuk bersaing di lobi tunggal demi memperebutkan kumpulan hadiah senilai 1 juta USD,” tulis Epic dalam postingan blog, dikutip dari The Verge (31/5). 

Meski telah mengumumkan rencananya kompetisi Fortnite secara langsung, Epic Games  mengatakan, kesehatan dan keselamatan pemain menjadi hal yang diutamakan. Faktor ini akan menjadi penentu pihak perusahaan untuk melangsungkan acara FNCS Invitation 2022 ini. 

Pihak Epic Games juga memperingatkan tentang kemungkinan penjadwalan ulang untuk kompetisi bergengsi dari game Fortnite ini. Penjadwalan ulang akan dilakukan apabila tren kesehatan masyarakat dunia atau undang-undang dan rekomendasi regional mengalami perubahan. 
 

Share
×
tekid
back to top