sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Selasa, 28 Jul 2020 14:45 WIB

GoPay Arena Championship siap gelar babak Grand Final

Sejak berlangsung dari Juni lalu, GoPay Arena Championship akan segera memasuki babak grand final. Babak ini akan dimulai dari 29 Juli hingga 2 Agustus 2020.

GoPay Arena Championship siap gelar babak Grand Final

GoPay Arena Championship (GAC) akhirnya memasuki babak Grand Final. Di babak ini, ada 32 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Babak grand final ini sendiri akan berlangsung pada 29 dan 30 Juli 2020 serta 1 dan 2 Agustus 2020. Pertandingannya pun dapat disaksikan di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek. 

Nah, dalam rangka memeriahkan Grand Final, akan diadakan fun match pada pekan grand final. Fun Match ini nantinya akan diikuti oleh beberapa nama, seperti Kapten Liong untuk gim Free Fire, Grace Martha, Larissa Rochefort dan Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & entertainment Brand Ambassador. Tidak hanya itu, CEO GoPay, Aldi Haryopratomo juga akan turut serta dalam fun match tersebut. 

Sebagaimana diketahui, dalam kompetisi GoPay Arena Championship, ada tiga gim yang dipertandingkan, yakni PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legend. Kejuaraan ini menawarkan total hadiah sebesar Rp1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay. 

Setidaknya selama masa pendaftaran, GAC berhasil menerima pendaftaran sebanyak 7631 tim atau sekitar 31.931 gamers dari seluruh Indonesia. Seluruh tim tersebut kemudian mengikuti babak penyisihan umum. Ada pula tim undangan yang terdiri dari tim esports profesional. Ada 64 tim undangan yang berpartisipasi dalam babak Invitation Qualifier.

Untuk diketahui pula, seluruh rangkaian GoPay Arena Championship digelar secara virtual. Artinya setiap anggota tim juga bermain dari kediaman mereka masing-masing. Hal ini dilakukan untuk tetap mendukung kebijakan jaga jarak fisik di masa normal baru di Indonesia. 

Informasi lengkap mengenai GoPay Arena Championship ini bisa kamu dapatkan di situs resmi GoPay Arena. 

Share
back to top