sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Senin, 01 Jun 2020 11:42 WIB

5 game yang akan segera rilis di bulan Juni 2020

Persiapkan dompet kalian karena pada bulan Juni ini, akan ada 5 gim paling ditunggu yang akan hadir.

5 game yang akan segera rilis di bulan Juni 2020
Valorant

2020 sepertinya akan menjadi tahun yang paling baik bagi para gamer. Hal ini dikarenakan di tahun ini, akan ada belasan hingga puluhan gim AAA yang paling ditunggu oleh para gamer selama beberapa tahun terakhir ini.

Tepat saat artikel ini dibuat, beberapa hari lagi akan segera hadir gim yang sangat ditunggu. Oleh karena itu, tim Tek.id telah merangkum 5 gim populer apa saja yang akan hadir pada bukan Juni ini.

Yang pertama adalah Valorant. Gim ini merupakan gim FPS baru dari salah satu produsen gim populer yakni Riot Games. Gim ini belakangan jadi cukup populer karena dimainkan oleh puluhan streamer pada masa uji cobanya.

Untungnya, bagi kalian yang tak sabar untuk memainkan gim tersebut, Valorant akan meluncur pada 2 Juni mendatang. Dan yang paling penting adalah gim ini akan dapat dimainkan dengan gratis oleh para gamer. Sayang, gim ini hanya akan dapat dimainkan oleh para gamer PC saja.

 

 

Gim kedua yang cukup populer dan ditunggu oleh gamer adalah Beyond Blue. Gim ini akan menampilkan gameplay eksplorasi bawah laut yang indah. Gim ini dikabarkan dikembangkan bersama BBC Studios, yang akan menghadirkan tampilan realistis pada kehidupan bawah air, serta mode cerita lengkap yang disuarakan oleh para aktor profesional Hollywood. 

Beyond Blue akan dapat dimainkan di PC, Xbox, dan PlayStation pada 11 Juni mendatang.

 

 

Jika kalian penggemar gim Command and Conquer, kami memiliki kabar baik. Hal ini dikarenakan Riot Games akan menghadirkan gim Command & Conquer Collection Remastered dalam waktu dekat ini.

Gim ini akan memiliki gameplay yang sama dengan Command and Conquer asli. Namun, para gamer akan mendapatkan pengalaman grafis baru yang mendukung resolusi tinggi, yakni hingga 4K.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan fitur multiplayer, menambahkan fitur baru seperti editor peta. Para gamer akan dapat memainkan gim tersebut di PC pada 5 Juni mendatang.

 

 

Gim keempat yang masuk dalam daftar ini adalah Summer in Mara. Gim ini merupakan gim yang paling ditunggu oleh para gamer di konsol portable Nintendo Switch.

Gameplay dari Summer in Mara mungkin agak sama dengan gim legendaris Harvest Moon. Namun, gim ini akan menawarkan jalan cerita yang lebih kaya dan akan mendapatkan grafis yang cukup baik. Oh iya, selain gamer di Switch, para gamer di PC juga sudah dapat memainkan gim ini pada 16 Juni mendatang,

 

 

Dan gim terakhir yang masuk dalam daftar ini adalah The Last of Us part II. Gim ini merupakan cerita terakhir dari waralaba The Last of Us. Gim ini sudah menjadi gim yang sangat populer selama beberapa tahun belakangan ini.

Gim eksklusif PlayStation 4 ini dikabarkan akan segera meluncur pada 19 Juni mendatang.

 

 

Share
back to top