sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 12 Apr 2022 13:54 WIB

3 alasan OPPO A96 cocok banget untuk yang suka nonton di Netflix

Ada tiga keunggulan OPPO A96 yang akan memanjakan pengguna khususnya yang gemar menonton dari platform steraming Netflix. Simak apa saja keunggulaannya di sini.

 3 alasan OPPO A96 cocok banget untuk yang suka nonton di Netflix

OPPO A96 jadi perangkat terakhir yang OPPO luncurkan di kuartal pertama tahun ini. Dibanderol di harga Rp4 jutaan, OPPO A96 jadi perangkat seri A dengan fitur terbilang komplit. Dengan fitur-fitur tersebut OPPO A96 siap memanjakan penggunanya.

Khususnya untuk pengguna yang gemar menikmati film-film di platform streaming Netflix, mereka akan mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan di seri A terbaru milik OPPO ini. Apa saja keunggulan yang ditawarkan OPPO A96 khususnya untuk penggemar film.

Layar

OPPO A96 mengusung layar dengan bentang yang luas yakni 6,59 inci. Ukuran layar ini lebih besar jika dibanding seri A95 sebagai seri sebelumnya. Tak hanya besar, OPPO A96 tetap mempertahankan estetika desain dengan bezel yang tipis dimana rasio ke bodi 90,8%.

OPPO A96 memiliki resolusi FHD 1080x2412. Layarnya memiliki standar warna NTSC sebesar 96% yang dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya. OPPO juga memberikan dua mode tampilan warna layar, Vivid (default) dan Gentle.

Dengan fitur-fitur tersebut, OPPO A96 hadir dengan tampilan visual yang sangat mengagumkan. Terlebih OPPO A96 juga didukung dengan resolusi pemutaran setaraf HD.

Dengan layar yang lebih lebar, berarti lebih banyak konten yang bisa ditampilkan. Selain itu, warna layarnya yang cerah dan tajam memberikan pengalaman menonton jadi lebih seru.

Menonton film bernuansa kelam garapan Cristopher Nolan, Batman Begins, terasa sangat menyenangkan. Area gelap dapat ditampilan dengan baik, dan warna kulit tidak terlihat pucat. Sama menyenangkannya ketika dipakai menonton Transformers, dimana warna-warna pada Transformer terlihat sangat cerah.

Speaker

Ada hal menarik lainnya yang ditawarkan OPPO A96, dimana seri ini menjadi seri A pertama yang menggunakan dua speaker. Ini berarti, kalian akan mendapatkan pengalaman menonton film dengan suara stereo.

Speaker ganda yang diusung OPPO A96 selain bertenaga, juga menawarkan keluaran suara yang lebih presisi berkat teknologi audio Dirac HD yang ditanamkan. Hadirnya teknologi ini dan dua speaker memberikan pengalaman menikmati film semakin menyenangkan. Hanya dengan tingkat volume 50%, kalian akan mendapatkan pengalaman suara yang imersif.

Dual speaker pada OPPO A96 mampu memberikan pengalaman audio yang imersif

Baterai

Keunggulan selanjutnya adalah baterai. Meski kapasitasnya bukan tergolong yang terbesar saat ini yakni 5000mAh, namun OPPO memiliki fitur-fitur yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterainya.

Konsumsi baterainya juga tergolong irit. Dipakai menyelesaikan film Batman Begins dengan durasi 2 Jam 19 Menit, dengan kecerahan layar 50%, tingkat volume 50%, mode warna Vivid, konsumsi baterainya terhitung hanya 12% saja. Ini berarti kalian bisa menonton lebih banyak film di OPPO A96.

Sebagai gambaran, daya tahan baterai OPPO A96 dapat bertahan hingga 21 Jam 53 Menit, hampir 22 Jam.

Diluar itu, jangan lupakan bahwa OPPO A96 juga menjadi seri A yang didukung dengna pengisian cepat SUPERVOOC 33W. Dari kondisi 5% ke 100% dapat diisi selama kurang lebih 60 menit.

Itu tadi 3 alasan kenapa OPPO A96 jadi perangkat yang paling tepat untuk pengguna yang suka menonton film-film melalui platform streaming Netflix. Selain visual yang besar dan tajam, OPPO A96 juga mampu memberikan kualitas suara yang imersif. Daya tahan baterai yang lama juga memberikan kenyamanan saat harus beraktivitas seharian di luar.

OPPO A96 bisa dipesan mulai 7 – 15 April 2022 secara offline melalui jaringan OPPO Store atau toko–toko yang menjual perangkat ponsel OPPO di seluruh Indonesia atau secara online pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat ponsel OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Harga untuk ponsel ini adalah Rp4.299.000.

Tag
Editor
Share
×
tekid
back to top