Vivomove HR sasar pengguna fashionable

Vivomove HR hadir dengan layar pintar tersembunyi serta jarum jam yang presisi. Ketika pengguna mendapat notifikasi, maka jarum jam Vivomove HR akan menyingkir secara dinamis.

Vivomove HR sasar pengguna fashionable

Garmin Indonesia memperbarui jajaran Vivomove HR di Indonesia. Kali ini melalui distributor Erajaya Group, Garmin memboyong empat varian premium Vivomove HR. Hampir serupa dengan varian sebelumnya, seri premium Vivomove HR kali ini juga mengadopsi tampilan klasik.

Vivomove HR hadir dengan layar pintar tersembunyi serta jarum jam yang presisi. Ketika pengguna mendapat notifikasi, maka jarum jam Vivomove HR akan menyingkir secara dinamis. Tak hanya itu, ketika pengguna mengangkat tangan, maka tampilannya bisa berubah menjadi digital.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pengiriman perangkat wearable meningkat di Tiongkok

Baterai smartwatch terbaru Huawei tahan hingga 2 minggu

Google pernah berencana membuat smartwatch Pixel


"Dalam layarnya ada layar tersembunyi. Ketika berpindah ke layar digital, jarumnya akan bergeser ke bentuk digital dan bisa diatur," kata Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia.

Meski tampilannya klasik bak jam analog, Vivomove HR hadir dengan fitur mutakhir. Smartwatch ini dilengkapi fitur pemantau detak jantung, alat pemantau kebugaran, pelacakan tingkat stres, notifikasi teks hingga notifikasi telepon. Tak hanya itu, smartwatch varian baru ini juga dilengkapi fitness monitoring, mengukur kadar oksigen dalam darah hingga pemantau aktivitas.

Pemantau aktivitasnya bisa mengukur seberapa langkah kaki pengguna setiap harinya. Fitur ini akan berjalan secara otomatis. Dalam fitur ini, waktu pengguna bangun hingga terlelap juga akan direkam secara otomatis. Dengan begitu, Vivomove HR bisa memberikan peringatan kepada pengguna untuk bergerak misalnya atau melakukan aktivtas lain guna mendukung kesehatan.

Rian berkata Vivomove HR dibekali baterai yang mampu bertahan hingga lima hari. Durasi tersebut berlaku ketika pengguna mengaktifkan tampilan digital. Sementara itu, jika pengguna hanya menggunakan tampilan klasik, maka daya tahannya diklaim mencapai 20 hari.

Vivomove HR sempat meramaikan pasar Indonesia pada Maret tahun lalu. Namun kali ini Garmin Indonesia memberikan pembaruan varian terbaru yang mencakup varian premium. Perusahaan menuturkan smartwatch ini ditujukan bagi pengguna yang fashionable dan mengikuti style yang tengah tren, namun mengedepankan kesehatan mereka.

Vivomove HR varian baru ini dibanderol mulai Rp3.999.000. Pelanggan bisa melakukan pre order melaui toko online Erafone atau di Tokopedia hingga 7 April mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: