sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 21 Sep 2022 16:05 WIB

Jelang perilisan, opsi warna dan detail harga Google Pixel Watch bocor

Smartwatch pertama dari Google ini bakal meluncur bersamaan dengan smartphone Pixel 7 Series pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Jelang perilisan, opsi warna dan detail harga Google Pixel Watch bocor

Google telah memberikan konfirmasi terkait jadwal peluncuran smartwatch pertamanya yakni Pixel Watch. Jam tangan pintar itu akan dirilis bersamaan dengan perangkat smartphone Pixel 7 Series pada 6 Oktober 2022. 

Jelang peluncuran jam tangan pintar pertama dari Google, sejumlah bocoran telah beredar di internet. Salah satunya memberikan informasi detail mengenai opsi warna serta harga dari perangkat Google Pixel Watch. 

Google Pixel Watch diprediksi akan memiliki harga mulai dari USD349,99 atau sekitar Rp5,2 juta. Melansir Gizmochina (21/9), sumber informasi ini berasal dari gambar daftar pengecer internal dari perangkat Pixel Watch. 

Laporan mengungkap, harga Pixel Watch di kawasan Eropa dimulai dari Rp4,5 juta. Dengan kata lain, ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut Google Pixel akan dibanderol pada kisaran Rp3,7 juta hingga Rp5,2 juta untuk wilayah tersebut. 

Sementara itu, Google juga menghadirkan sejumlah opsi warna untuk smartwatch pertama yang akan mereka luncurkan ke pasaran. Pilihan warna ini mencakup Black/Obsidian, Silver/ (Charcoal atau Chalk) dan Gold/Hazel

Lebih lanjut, smartwatch ini kemungkinan juga akan hadir dalam tiga varian. Ini meliputi satu model yang hanya mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth serta dua model lainnya yang bakal menawarkan konektivitas LTE juga. 

Terakhir, rumor juga menunjukkan, Pixel Watch ini akan berjalan di sistem operasi WearOS terbaru dan menawarkan penyimpanan internal 32GB. Smartwatch ini diprediksi akan berada di antara Samsung Galaxy Watch 5 dan Apple Watch Series 8.

Perlu diketahui, detail dari jam tangan pintar Pixel Watch tersebut masih berupa bocoran saja. Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi dari Google yang mengungkapkan detail perangkat Pixel Watch tersebut. 
 

Share
×
tekid
back to top