sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 29 Jul 2022 09:44 WIB

Samsung ungkap video teaser ponsel lipat Galaxy Z terbaru

Sebentar lagi Samsung akan mengumumkan ponsel lipat mendatang mereka. Saat ini ada informasi terbaru dalam bentuk video teaser.

Samsung ungkap video teaser ponsel lipat Galaxy Z terbaru

Samsung telah menggembar-gemborkan ponsel terbaru dari seri ponsel lipat mendatang mereka. Bocoran tidak resmi dan teaser resmi membanjiri media pada bulan Juli dengan informasi mengenai acara Samsung Galaxy Unpacked yang akan datang.

Samsung kini telah merilis trailer resmi terbarunya yang bahkan lebih panjang untuk Galaxy Unpacked, sebelum perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 pada 10 Agustus.

Iklan berdurasi 46 detik ini menampilkan slogan “fleksibel lebih baik daripada datar”. Ini menunjukkan bahwa ponsel lipat akan lebih disukai daripada model ponsel konvensional yang membosankan. Dilansir dari Gizmochina (29/7), video tersebut mendukung tren desain yang telah kita lihat dalam bocoran beberapa waktu lalu, dengan perangkat lipat berikutnya yang sebagian besar meniru Galaxy X Fold 3 dan Flip 3.

Flip 4 kemungkinan akan tersedia dalam empat warna pastel: biru, hitam, krem, dan lavender. Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 kemungkinan akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang sama. Sementara itu, render yang bocor menunjukkan layar cover yang lebih besar serta baterai yang lebih besar pula, sehingga ini dianggap bagus.

Selalu ada biaya yang terkait dengan perubahan, dan tahun ini, diyakini bahwa Samsung akan menaikkan harganya. Meski demikian, tidak diragukan lagi akan ada beberapa penawaran menarik. Perangkat lipat mendatang itu kemungkinan akan menjadi daya tarik utama selama acara Galaxy Unpacked mendatang, tetapi Samsung juga diperkirakan akan menghadirkan Galaxy Watch 5 dan versi terbaru Galaxy Buds Pro.

Share
×
tekid
back to top