sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Jun 2022 16:59 WIB

Samsung Galaxy XCover6 Pro segera meluncur ke pasaran

Akhirnya tanggal peluncuran smartphone Galaxy XCover6 Pro resmi diumumkan oleh Samsung. Sebelumnya, telah beredar bocoran mengenai kehadiran ponsel yang satu ini.

Samsung Galaxy XCover6 Pro segera meluncur ke pasaran
Samsung Galaxy XCover6 Pro diperoleh dari GSMArena

Samsung akhirnya membagikan tanggal peluncuran resmi untuk perangkat smartphone Samsung Galaxy XCover6. Sebelumnya, bocoran mengenai ponsel pintar yang diklaim tangguh ini sudah banyak beredar di internet

Produsen ponsel asal Korea Selatan ini akan merilis Samsung Galaxy XCover6 Pro pada 13 Juli 2022 mendatang dalam sebuah acara online khusus. Kabarnya, smartphone ini akan meluncur bersamaan dengan perangkat tablet tahan banting Galaxy Tab Active4 Pro. 

Mengutip dari GSMArena (17/6), XCover6 Pro akan menjadi ponsel pintar Samsung pertama yang mempunyai desain kokoh dengan baterai yang dapat dilepas. Berdasarkan render yang bocor, ponsel ini akan hadir dengan casing berbahan plastik yang diperkeras dan telah mendapatkan peringkat IP68. 

Lebih lanjut, smartphone ini akan mempunyai bentangan layar 6,65 inci. Galaxy XCover6 Pro juga didukung dengan kamera utama berukuran 50MP yang terletak pada bagian belakang, 

Untuk dapur pacu, Samsung membawa chipset Snapdragon 778G dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB pada perangkat Galaxy XCover6 Pro. Di samping itu, smartphone ini juga diprediksi akan mempunyai baterai berukuran 4.500 mAh. 

Belum ada informasi mengenai kisaran harga yang akan dibanderol untuk smartphone Galaxy XCover6 Pro ini. Namun, tampaknya ponsel pintar ini akan hadir dengan bodi kokoh yang dilengkapi dukungan sylus aktif. 
 

Share
×
tekid
back to top