Samsung Galaxy Note 10 kemungkinan rilis 10 Agustus

Kini terdapat kabar Samsung akan merilis Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro pada bulan Agustus tahun ini.

Samsung Galaxy Note 10 kemungkinan rilis 10 Agustus Source: 9to5Google

Kini terdapat rumor dari media Korea Selatan yang menyebutkan Samsung akan meluncurkan smartphone flagship Galaxy Note 10 secara resmi pada 10 Agustus. Dilansir dari GSM Arena (8/6), pada tanggal tersebut dikabarkan Samsung akan meluncurkan dua smartphone dari seri Galaxy Note, yakni Vanilla Note 10 dan varian Pro-nya. Oh iya, kabarnya Samsung juga akan mengumumkan smartphone 5G mereka.

Mengingat Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 lalu, tampaknya masuk akal bila perusahaan raksasa Korea Selatan ini akan mengumumkan smartphone barunya pada 10 Agustus. Sementara itu, telah terdapat bocoran gambar untuk Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro yang terlihat memiliki desain serupa, hanya model Pro akan menampilkan layar yang sedikit lebih besar dan dilengkapi dengan kamera tambahan di bagian belakang.


BACA JUGA

Galaxy A70, seri A punya Samsung yang paling mantap saat ini

Samsung luncurkan Galaxy M40 di India

Galaxy Fold bakal rilis minggu depan


Ini adalah gambar dari Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro

Source: GSM Arena

Kabarnya Galaxy Note 10 akan menampilkan layar Super Amoled 6,3 inci, dan Galaxy Note 10 Pro akan menampilkan layar 6,75 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar. Samsung juga dikabarkan akan membuang jack headphone 3,5mm pada seri Galaxy Note terbarunya, dan diharapkan mereka juga akan membuang tombol khusus Bixby.

Diperkirakan Galaxy Note 10 akan mulai dijual pada 25 Agustus, mengingat seri Galaxy Note 9 mulai dijual pada 24 Agustus tahun lalu. Galaxy Note 10 kemungkinan akan dibanderol mulai USD1000 hingga USD1200. Kabarnya seri Galaxy Note 10 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, Perak, Merah, Merah Muda, serta gradien biru dan perak. Kemungkinan smartphone ini juga akan ditenagai oleh Snapdragon 855 atau Exynos 9825, dan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan One UI.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: