sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 15 Des 2020 11:57 WIB

Samsung bakal luncurkan 4 smartphone lipat di 2021

Dikabarkan, Samsung bakal luncurkan dua Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2, diluncurkan pada paruh kedua 2021.

Samsung bakal luncurkan 4 smartphone lipat di 2021
Source : Gizchina

2021 tampaknya akan kembali ke tahun 2000-an. Hal ini dikarenakan para vendor smartphone akan banyak meluncurkan smartphone lipat. Ini seperti tahun 2000-an dimana ponsel lipat merupakan perangkat yang populer.

Vendor yang akan paling banyak memiliki smartphone lipat adalah Samsung. Gizchina (15/12) melaporkan bahwa pada 2021, Samsung ingin memperkenalkan setidaknya tiga smartphone lipat. Namun, media Korea Selatan ET News melaporkan bahwa Samsung sebenarnya berencana untuk meluncurkan empat ponsel lipat pada 2021. Mereka menemukan tanda-tanda bahwa Samsung akan memperkenalkan dua varian dari model yang akan mereka luncurkan di 2021.

Seperti diketahui, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 di tahun depan. Ini berarti, kita akan mendapatkan masing-masing dua varian dari kedua model tersebut.

Untuk model Galaxy Z Fold 3, dikabarkan tidak akan ada perbedaan di antara kedua variannya. Tapi, untuk model Z Flip akan memiliki 'kinerja dan fungsi yang berbeda' diantara dua varian.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa keempat ponsel lipat tersebut rencananya baru akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021. Jadi, jangan harap keempat smartphone lipat ini akan diluncurkan bersama dengan Galaxy S12.

Terakhir, ET News juga mengatakan bahwa Samsung sedang mengembangkan ponsel yang dapat digulung, tetapi dikatakan bahwa ini bukan bagian dari rencana bisnis Samsung 2021. Kemungkinan, smartphone tersebut masih merupakan smartphone konsep.

Share
×
tekid
back to top