Redmi pamer gambar jepretan kamera 64MP

Redmi merilis sampel gambar dari kamera smartphone yang memiliki resolusi 64MP melalui akun Weibo resminya.

Redmi pamer gambar jepretan kamera 64MP (Foto: Techrum)

Redmi sebelumnya mengatakan akan segera memberikan pengumuman yang penting. Tak berselang lama, sub-brand Xiaomi itu kini merilis gambar teaser untuk smartphone yang memiliki kamera 64MP. Kemungkinan besar smartphone baru Redmi akan mengalahkan merek lain seperti Realme dan Samsung untuk meluncurkan ponsel dengan kamera 64MP.

Redmi merilis sample gambar dari kamera smartphone yang memiliki resolusi 64MP melalui akun Weibo resminya. Gambar itu menunjukkan foto seekor kucing berwarna abu-abu dengan mata warna kuning kecoklatan. Gambar utama itu kemudian diperbesar, menunjukkan detil yang tajam di sekitar mata kucing. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini bedanya Redmi 8 dengan Redmi 8A

Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds

Redmi 8 dan Redmi 8A resmi meluncur. Ini Harganya!


Dengan menghadirkan smartphone berkamera 64MP, hal ini akan menjadi langkah besar bagi Redmi yang kini menjadi merek independen. Dilansir Gizmochina (22/7), Realme dan Samsung disebut tengah mengerjakan smartphone 64MP. Namun peluncurannya akan dilakukan pada akhir tahun ini. 

CEO Realme, Madhav Sheth Juni lalu memberikan sampel terkait detil ponsel 64MP-nya. Namun menimbang waktu bocoran yang diberikan tersebut, tampaknya Redmi akan lebih dulu menghadirkan smartphone berkamera 64MP ketimbang Samsung dan Realme, bahkan menjadi yang pertama di dunia.

Rumor terkait smartphone Redmi 64MP sendiri telah muncul sejak awal Juni lalu. Aplikasi kamera MIUI juga telah menunjukkan spesifikasi itu dengan istilah mode 'UltraPixel 64MP' dan 'kamera ganda 64MP'. Ini menjadi pembuktian Redmi menyiapkan smartphone tersebut. Ada kemungkinan ponsel ini menggunakan sensor 64OC ISOCELL Bright GW1 besutan Samsung yang baru diluncurkan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: