Redmi K20 bakal rilis di China 28 Mei

Redmi kabarnya akan meluncurkan seri K20 sebagai smartphone flagship pertamanya pada 28 Mei di China.

Redmi K20 bakal rilis di China 28 Mei Source: OnPhones

Sub-merek Xiaomi, Redmi kabarnya tengah mempersiapkan peluncuran seri K20 dalam waktu dekat. Dilansir dari Gizmochina (20/5), Redmi K20 kabarnya akan rilis pada 28 Mei di Beijing China. Redmi K20 ini bakalan menjadi smartphone flagship pertama dari merek tersebut. Smartphone ini diperkirakan akan ditenagai chipset Snapdragon 855, yang mampu mencetak skor cukup tinggi di benchmark AnTuTu.

Ini adalah gambar poster untuk peluncuran Redmi K20 di China


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Source: Gizmochina

Kabarnya smartphone ini juga akan menampilkan tampilan layar penuh, berkat desain kamera selfie pop-up. Layar Amoled 6,39 inci tersebut juga akan berlapis Gorilla Glass 6. Sedangkan pada kamera belakangnya, smartphone ini akan berbekal sensor Sony IMX586 48MP dalam pengaturan tiga kamera.

Sayangnya belum terdapat bocoran untuk dua sensor kamera lainnya, tetapi diharapkan seri ini akan dibekali lensa telephoto dan lensa wide-angle. Redmi K20 juga kabarnya akan memiliki dukungan untuk video slo-mo. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh GM Redmi, Lu Weibing bahwa Redmi K20 akan datang dengan 960 fps rekaman slo-mo seperti Xiaomi Mi 9.

Tak ketinggalan, Redmi K20 juga akan menghadirkan pemindai sidik jari di layar sebagai sistem keamanannya. Oh iya, smartphone ini juga akan berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh yang disertai dukungan fast charging 27W. Setelah meluncur di Beijing China, Redmi K20 ini akan dirilis ke India. Namun hingga saat ini belum terdapat tanggal rilis Redmi K20 di India.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: