sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Selasa, 11 Jan 2022 09:20 WIB

Realme 9i rilis dengan Snapdragon 680 dan refresh rate yang dapat disesuaikan

realme 9i menggunakan panel IPS LCD dengan refresh rate yang dapat disesuaikan dari 30 Hz hingga 90 Hz.

Realme 9i rilis dengan Snapdragon 680 dan refresh rate yang dapat disesuaikan

Realme baru saja meluncurkan ponsel realme 9i di Vietnam. Ponsel ini hadir dengan desain baru dibandingkan dengan pendahulunya dan menggunakan Snapdragon 680 dengan farbrikasi 6nm sebagai prosesornya. Perangkat ini datang dengan dua pilihan warna (hitam dan biru).

Ponsel tersebut hadir dengan desain baru dibandingkan dengan realme 8i lawas. Dimana seri anyar ini memiliki tata letak kamera yang berbeda dan menampilkan pola garis vertikal di bagian belakang. Realme 9i mengusung layar 6,6 inci beresolusi Full HD+ dengan punch-hole untuk kamera depan.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan refresh rate yang dapat disesuaikan dari 30 Hz hingga 90 Hz. Realme belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang fitur ini, tetapi disebut-sebut memiliki opsi 48 Hz, 50 Hz, dan 60 Hz juga. Meski demikian, tidak dapat dipastikan apakah refresh rate-nya dapat disesuaikan secara manual atau otomatis.

Dilansir dari Gizmochina (11/1), realme 9i memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor B&W 2 MP. Ada juga lampu kilat LED di samping kamera. Kamera depannya memiliki sensor beresolusi 60 MP.

Perangkat ini didukung dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Menariknya, selain memiliki slot microSD untuk perluasan penyimpanan, ponsel ini juga memiliki opsi untuk memberikan tambahan RAM 5 GB dari penyimpanan internal.

Baterainya diperkuat dengan kapasitas 5.000 mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat 33W. Di sisi lain, ponsel 4G ini memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping untuk keamanan dan berjalan pada sistem operasi realme UI 2.0 berbasis Android 11. Harga untuk realme 9i sektiar VND6.490.000 (Rp4 juta).

Share
×
tekid
back to top