Razer Phone 2 sedang digarap

Razer telah mengkonfirmasi bahwa Razer Phone generasi kedua sedang dikembangkan meski belum memberikan info lebih lanjut

Razer Phone 2 sedang digarap

Razer telah mengkonfirmasi bahwa Razer Phone generasi kedua sedang dikembangkan. Namun perusahaan tersebut belum memberikan detail tentang smartphone gaming baru ini. 

Hal ini pertama kali terungkap dalam laporan pendapatan terbaru. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Razer memfokuskan sumber dayanya ke dalam pengembangan Razer Phone generasi kedua. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah konfirmasi secara tidak langsung. 


BACA JUGA

Begini penampakan Razer Phone terbaru

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup


Kabarnya, Razer Phone generasi kedua ini akan ditenagai chipset Snapdragon 845 dan memiliki desain bezel tipis. Sayangnya belum terdapat rumor kapan smartphone gaming baru ini akan dirilis, namun mengingat Razer Phone pertama diluncurkan pada bulan November maka kemungkinan juga diluncurkan pada akhir tahun. 

Perusahaan ini juga menyebutkan dalam laporan pendapatannya bahwa Razer Phone pertama telah menerima ulasan yang sangat positif secara internasional. Meski Razer tidak mengungkapkan berapa jumlah unit perangkat yang berhasil terjual. 

Sementara itu, Razer juga menyebutkan bahwa perusahaannya memiliki rencana untuk membawa beberapa software dan layanannya dari PC ke pasar smartphone. Demikian dilansir dari 9to5Google (3/9). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: