Begini penampakan Razer Phone terbaru

Kini terdapat penampakan Razer Phone 2 dengan logo THX di bagian belakang dan mendukung memori internal hingga 512GB.

Begini penampakan Razer Phone terbaru Source: YouTube

Razer Phone 2 telah diumumkan hampir setahun lalu pada Oktober 2018. Kemudian pada bulan April, Razer telah merilis versi Satin Black. Kini tampaknya terdapat bocoran gambar dari model terbaru yang sedang dikerjakan pada Razer Phone 2 dengan logo THX di bagian belakang. 

Dilansir dari XDA Developers (12/8), smartphone ini juga terlihat memiliki memori internal sebesar 512GB, dukungan dual SIM, dukungan L1 Widevine, perbedaan hard key combo, dan bootloader sudah terbuka. Ini tentunya berbeda dengan Razer Phone 2 yang diluncurkan dengan dua varian penyimpanan 64GB dan 128GB. Smartphone ini juga hanya dilengkapi dengan satu slot SIM. 


BACA JUGA

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup

Razer perkenalkan router gaming bernama Sila


Ini adalah gambar versi terbaru dari Razer Phone 2

Source: Gizmochina

Sementara THX merupakan perusahaan audio yang mengembangkan teknologi hi-fi untuk semuanya, mulai dari bioskop hingga sistem audio dalam mobil. Sebab itu diperkirakan smartphone ini akan membawa pengalaman audio ke tingkat yang lebih tinggi, berbeda dengan Razer Phone 2 yang dilengkapi stereo yang menghadap ke depan dengan amplifier ganda dan Dolby Atmos.

Sayangnya hingga sampai saat ini belum terdapat bocoran lebih banyak terkait spesifikasi Razer Phone ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait smartphone gaming ini. Di sisi lain, Razer Phone 2 menampilkan layar 5,72 inci dengan resolusi 2560 x 1440. 

Razer Phone 2 juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 845. Ini juga mendukung Bluetooth 5.0, kamera belakang ganda 12MP, kamera depan 8MP, dan pemindai sidik jari yang terpasang di samping. Oh iya, smartphone gaming ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan pengisian nirkabel 4+ dan 15W nirkabel.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: